Rizieq Shihab Akhirnya Muncul: Alhamdulilah Sudah Segar Sekali

Tim Editor

Rizieq Shihab (Twitter kabar_FPI)

ERA.id - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mengunggah sebuah video yang direkam saat dirinya berada di Rumah Sakit UMMI, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit 19 detik dan diunggah akun Twitter @Kabar_FPI itu, Habib Rizieq mengatakan kondisinya baik-baik saja dan segera pulang ke kediamannya. 

"Alhamdulillah, selama observasi, general check up di Rumah Sakit UMMI ini pelayanannya luar biasa. Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen," katanya, Senin (30/11/2020). 

Habib Rizieq mengaku, kepulangannya dari RS UMMI atas permintaannya sendiri. Pasalnya, kondisi tubuhnya dalam keadaan segar dan hasil pemeriksaan semuanya baik-baik saja. 

"Pulangnya juga saya atas permintaan saya, karena memang kita sudah merasa segar sekali," ujarnya.

Rizieq menyatakan hasil pemeriksaan semua badannya baik-baik saja.

"Hasil pemeriksaan semua baik. Mudah-mudahan tetap sehat walafiat. Kepada rumah sakit UMMI teruskan perjuangannya untuk menjadi rumah sakit yang lebih baik lagi," kata Rizieq.

Habib Rizieq juga mengapreiasi kepada tim MER-C yang telah melakukan pemeriksaan swab kepadanya.

"Ini tim profesional dan punya pengalaman internasional, yang luar biasa yang sudah membina kerja sama cukup lama dengan RS UMMI di bidang kesehatan," tuturnya.

Tag: habib rizieq sihab kabur rizieq shihab

Bagikan: