Tak Mau Lepas dan Suka Diperhatikan, Berikut Zodiak yang Suka Manja dengan Pasangannya

ERA.id - Menjalani suatu hubungan, tentu kamu bakal nyaman menjadi diri sendiri. Mereka membutuhkan perhatianmu dan sangat sulit untuk tidak manja dengan pasangannya. Mereka juga tak segan untuk menuntut pasangannya supaya bertemu dan memohon ditemani setiap hari.

Dilansir dari akun Instagram @faktazodiakmu.id, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang tidak mau lepas dan sangat suka diperhatikan oleh pasangannya. Berikut 5 zodiak yang suka manja dengan pasangannya: 

1. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Taurus mungkin terlihat sabar dan lembut, sehingga kamu tak akan melihatnya sebagai pasangan yang manja dan suka menempel. Namun, rasa cintanya yang besar tak bisa dibendung lagi. Mereka seakan terlalu cinta pada pasangannya. Ketika jatuh cinta, Taurus akan jadi orang yang jauh berbeda. Mereka jadi sosok yang manis dan penuh cinta. Selain itu, mereka juga dikenal setia. Sehingga, saat Taurus sudah bersama pasangannya, maka mereka seakan tak mau lepas. Taurus selalu ingin menghabiskan waktu bersama. 

2. Gemini

Gemini sangat senang dimanja dan tidak malu menjadi kekanak-kanakan. Sifat kekanak-kanakan ini dilakukan untuk menuntut perhatian dan dianggap sebagai hadiah dari orang sekitarnya. Terkadang, Gemini kurang arah dan selalu bergantung pada orang lain. Bahkan, mereka kurang bekerja keras untuk pekerjaan yang mereka lakukan.

3. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Carly Rae Hobbins)

Terkadang, Pisces sulit bertanggung jawab atas keputusan yang diperbuat. Untuk mengatasinya, zodiak ini tak segan akan mencoba manja kepada sekelilingnya. Sekalipun sudah dewasa, Pisces tetap tidak pernah lepas dari sifat manja yang sudah mendarah daging. Mereka akan selalu berusaha untuk mencari perhatian dari orang lain.

4. Aries

Aries punya sifat yang tidak terarah. Sehingga, mereka dikenal tidak disiplin dan sangat manja dengan orang disekitarnya. Mereka berperilaku bak anak manja untuk menyelesaikan masalahnya.

5. Libra

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Libra benci jika harus menjalani kehidupan yang sepi sendiri, padahal ia punya pasangan. Libra tipikal orang yang ditemani ke mana pun saat mereka pergi. Maka dari itu, untuk mendapat perhatian, Libra bersikap manja bahkan suka menempel pada pasangan karena diterpa rindu. Tak heran, bila zodiak ini harus selalu bertemu untuk melepas kerinduan.