Sering Ajak Gempi, Simak Cara Cerdas Gading Marten Liburan Anti Ribet Bersama Anak

| 03 Dec 2020 19:45
Gading Marten dan Gempita (Instagram)

ERA.id - Gading Marten berbagi tips untuk liburan aman bersama anak di tengah pandemi. Terlebih cara aman ala Gading Marten liburan ini didukung dengan libur Natal dan akhir tahun yang segera tiba. 

Memasuki bulan Desember 2020, sejumlah agenda liburan panjang sudah menanti di akhir tahun. Selain menikmati liburan Natal dan tahun baru, tahun ini juga akan dimeriahkan dengan libur pengganti untuk Idul Fitri. 

Gading yang berprofesi sebagai publik figur sekaligus ayah satu anak ini pun mulai memikirkan rencana liburannya bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. 

Menurut Gading saat menghadiri konferensi pers virtual #AmannyaPASS, hal yang perlu diperhatikan saat liburan bersama anak adalah keamanan dan kenyamanan. 

[see_also]

- https://era.id/lifestyle/44291/begini-reaksi-gading-marten-kalau-gempi-mau-panggil-pria-lain-daddy

- https://era.id/lifestyle/45465/gampang-baper-dan-luluh-6-zodiak-yang-paling-mudah-jatuh-cinta

-https://era.id/lifestyle/45218/karakternya-didambakan-berikut-zodiak-wanita-yang-jadi-incaran-pria-menjadi-istri

[/see_also]

“Persiapan buat liburan sama keluarga pasti pertama keamanan dan kenyamanan liburan. Cari tempat tempat aman, sebisa mungkin tetap menghindari tempat yang ramai,” kata Gading Marten, Kamis (3/12/2020). 

Aktor yang bermain di film Guru-Guru Gokil ini menegaskan pentingnya keamanan berlibur bersama anak ini diperlukan di saat kondisi pandemi yang belum stabil. Ia juga membagikan pengalamnya dengan Gempita saat pergi berlibur ke Bali. 

“Pengalaman saya sama Gempi, dia suka banget ke Bali, ke pantai. Saya berkunjung ke pantainya tanpa ke tempat yang ramai. Yang penting tempatnya agak dikurangi ke tempat yang ramai. Banyakin aktivitas outdoor aja,” ungkap Gading Marten. 

Lebih lanjut Gading mengatakan putri tercintanya itu memang suka bermain, terutama berenang. Bahkan jika Gempi sudah melakukan hobinya berenang, ia bisa menghabiskan waktu seharian penuh hanya dengan berenang. 

“Gempi emang suka main. Dia kalau berenang bisa seharian. Jadi bapanya yang keriput. Sebisa mungkin biar gempi nggak bosen bawa mainannya dia,” kata Gading. 

Selain menyarankan untuk tetap melakukan kegiatan jauh dari tempat ramai, putra aktor Roy Marten ini juga menyarankan agar tetap menjaga protokol kesehatan selama pergi berlibur. 

“Yang pasti liburan kan mau senang-senang. Pulanh liburan juga senang. Jadi itu yang selalu diinget, kedisipilinan. Kita liburan boleh. Waktunya ada, tempatnya ada, yaudah tinggal kedisiplinannya aja,” tutup Gading Marten. 

 

Rekomendasi