Jatah Ussy Sulistiawaty Paling Gede, Andhika Pratama Akui Pengeluaran Keluarga Capai Rp450 Juta

ERA.id - Baru-baru ini, Andhika Pratama membongkar pengeluaran keluarga yang habiskan sampai ratusan juta rupiah setiap bulannya. Hal ini diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu dalam tayangan Okay Bos Trans 7.

Andhika Pratama mulai membeberkan beberapa kebutuhan setiap bulannya, mulai dari cicilan rumah sampai belanja bulanan.

Gading Marten dan Raffi Ahmad mencoba membuat rincian pengeluaran dari suami Ussy Sulistyawati per bulannya. Mantan suami Gisel ini langsung mengira-ngira pengeluaran Andhika sebesar Rp150 juta untuk cicilan rumah. 

Pengakuan Andhika Pratama (Foto: YouTube/Trans7 Official)

"Ya, cicilan rumah udah pasti. Kurang lebih (Rp 150 juta),” ujar Andhika Pratama yang dikutip dari channel YouTube Trans 7 pada Kamis (11/2/2021).

Yang paling besar adalah pengeluaran Ussy Sulistiawaty. Ia mengatakan pelantun Klik itu menghabiskan uang sebesar Rp200 juta per bulan.

Total biaya pengeluaran bulanan Ussy Sulistiawaty membuat Gading Marten dan Raffi Ahmad syok. 

“Ha? Beneran? Lu belanja apaan sih?” tanya Gading terheran-heran.

“Nggak tahu, bini gue. Ini yang bikin lo takut berumah tangga lagi ya," ujar Andhika Pratama sembari tertawa.

Andhika Pratama mengatakan pengeluaran biaya sekolah dan uang jajan anak sekitar Rp50 juta per bulan. Bintang film The Butterfly ini juga memilki hobi baru yakni golf yang mengeluarkan uang sebesar Rp50 juta. 

Hingga akhirnya, Gading Marten dan Raffi Ahmad menghitung total pengeluaran keluarga Andhika Pratama sebesar Rp450 juta.

"Kurang lebih Rp 450 (juta) lah,” ujar Gading.

"Ya, ya, itu doang," kata Andhika Pratama yang membenarkan jumlah tersebut.

Jatah Ussy Sulistiawaty yang paling gede, Andhika Pratama membeberkan alasannya mengapa dirinya memberikan jatah Ussy Sulistiawaty yang paling besar. 

"Duit belanjaan segitu, belilah skincare, belilah lingerie, jangan daster terus, olahragalah, di pusat kebugaran, perawatan, bisa dong," ungkap Andhika Pratama kepada Ussy Sulitiawaty.

Meski begitu, Andhika Pratama mengatakan Ussy Sulistiawaty sudah melakukan itu semua sebagai seorang istri.