Terungkap! Kaesang Pangarep Sudah Beri Kejelasan Putus ke Felicia Tissue: Aku Dimaki-Maki

| 08 Mar 2021 13:48
Terungkap! Kaesang Pangarep Sudah Beri Kejelasan Putus ke Felicia Tissue: Aku Dimaki-Maki
Kaesang Pangarep (Capture Video Istimewa)

ERA.id - Retaknya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue memang sudah ramai dibicarakan belakangan ini. Hal ini dikarenakan beredarnya potret mesra Kaesang dengan wanita lainnya yang dituduh sebagai penyebab putusnya hubungan keduanya.

Kabar ini semakin memanas sejak keluarga Felicia Tissue yang tidak terima anak mereka diperlakukan demikian oleh Kaesang. Mereka mengungkapkan bahwa Kaesang sudah sempat melamar Felicia pada Desember 2020 lalu, namun gak berapa lama menghilang atau melakukan ghosting terhadap Felicia.

Terkait kabar yang tak mengenakkan ini, putra bungsu Presiden Jokowi itu akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa sebenarnya itu masalah pribadi yang tak seharusnya diumbar.

"Itukan masalah pribai toh, masalah pribadi ngapain toh diumbar-umbar, gak etis," ujar Kaesang dalam sebuah video yang diterima Era.id pada Senin (8/3/2021).

Ia memberikan klarifikasi bahwa sebenarnya dirinya telah memutuskan hubungan dengan Felicia pada Januari 2021 lalu. Namun, keputusannya ini tampaknya tak diterima oleh pihak Felicia dan Kaesang mengatakan bahwa ia dimaki-maki.

"Jadi gini, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diam aja," lanjut Kaesang.

Hubungan asmara antara Felicia dan Kaesang sendiri sudah berjalan hampir lima tahun dan mereka menempuh pendidikan di tempat yang sama, yaitu Singapore University of Social Sciences. 

Rekomendasi