Kaesang Pangarep Ghosting Hingga Selingkuh, Mantan Calon Kakak Ipar: Felicia Tissue Banyak Tergenang Air Mata

Tim Editor

Daryl (Foto: YouTube/Felicia Tissue)

ERA.id - Usai ibunda Felicia Tissue, kini sang kakak, Daryl buka suara terkait sikap dari putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Melalui channel YouTube, mulanya kakaknya memberitahu kondisi adiknya saat ini.

"Halo semuanya, namaku Daryl dan aku di sini berbicara dengan kalian sebagai kakak dari adikku tercinta, Felicia Chew, atau biasa kalian kenal sebagai Felicia Tissue," ungkap Daryl dengan berbahasa Inggris melalui channel YouTube Felicia Tissue, dikutip pada Senin (8/3/2021).

"Meski saya cukup yakin Tissue telah banyak tergenang dengan air mata akhir-akhir ini. Ini dia Tissue, supaya kalian tahu," lanjutnya.

Daryl mengatakan Felicia Tissue telah setia ini malah ditinggal tanpa kepastian alias ghosting oleh adik kandung Gibran Rakabuming. Ia juga yakin adiknya telah diselingkuhi. Padahal, Kaesang sering meminta restu kepada keluarga Felicia. Hingga akhirnya melamar Felicia Tissue pada akhir Desember lalu. 

Daryl (Foto: YouTube/Felicia Tissue)

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual. Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," kata Daryl.

Hingga akhirnya, Kaesang Pangarep menghilang pada Januari 2021. Padahal, pihak keluarga Felicia Tissue telah merestui hubungan mereka. Hingga akhirnya, Felicia menghubungi keluarga Kaesang Pangarep, termasuk Presiden Jokowi.

"Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil," ujar Daryl.

"Adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui DM Instagram, tapi tidak ada respon. Aku tidak dapat membayangkan perasaan adik saya saat itu. Betapa tersiksanya ia saat itu," lanjutnya.

Nadya Arifta, Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@nadriftakaesang)

Selain menghilang tiba-tiba, Felicia Tissue sangat sakit hati karena Kaesang Pangarep diduga menjalin hubungan dengan Nadya Arifta yang merupakan karyawan putra sang presiden.

"Kebenaran yang menyakitkan terungkap. Lelaki ini terfoto dan tervideo dengan perempuan lain, yang seharusnya adalah rekan kerja pria ini, yang juga rekan adik saya," kata Daryl.

Sebelumnya, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau yang geram dengan Kaesang Pangarep karena tiba-tiba menghilang sejak Januari 2021. Padahal, pria berusia 26 tahun itu sebelumnya janji menikahi Felicia.

Belum lagi, hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep putus karena adanya orang ketiga, Nadya Arifta. Perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangerep ini telah dipercaya oleh Felicia Tissue dan sang ibunda. 

Tag: kaesang pangarep Felicia Tissue kaesang putus Nadya Arifta

Bagikan: