Lihat Foto Aurel-Azriel di Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Bingung: Kok Bunda Punya Anak Duluan?

ERA.id - Tak bisa dipungkiri, Arsy Hermansyah saat ini sudah berusia 6 tahun, dan mulai memiliki pertanyaan-pertanyaan yang kritis. Salah satunya adalah ketika Arsy menyampaikan kebingungannya akan Ashanty dan Anang sudah memiliki anak sebelum menikah, yakni Aurel dan Azriel. 

Pertanyaan tersebut terlintas di benak Arsy setelah ia melihat potret pernikahan Anang dan Ashanty yang di dalamnya ada Aurel dan Azriel. Akhirnya Arsy langsung menanyakannya pada Aurel Hermansyah. Ia bahkan mengungkapkan pendapatnya bahwa seharusnya seseorang menikah dahulu baru memiliki anak. 

"Kok bunda punya anak duluan baru nikah? Harusnya nikah dulu baru punya anak kan? Kak Loly harus jawab ya," tanya Arsy dilansir dari channel YouTube Aurelie Hermansyah.

Mendengar pertanyaan tersebut, Aurel awalnya mengaku bingung bagaimana cara menjawabnya. 

"Iya nanti kak loly jawab ya sama bunda. Jadi kakak Arsy bingung? Kakak Arsy mau tau? Kakak Arsy waktu itu belum lahir soalnya," ujar Aurel Hermansyah.

Arsy yang belum mendapatkan jawaban yang pasti semakin memaksa Aurel untuk menjawab pertanyaanya. Ia mengungkapkan bahwa kakaknya itu harus menjawab karena Aurel sudah lahir saat itu. 

Aurel pun dengan sabar menjawab bahwa nanti dirinya akan memberi penjelasan pada Arsy bersama Ashanty.

"Nanti kak Loly sama Bunda kasih tau ya. Menjelaskan ke Arsy tapi Arsy harus paham. Kalo Arsya kan masih kecil, belum paham," kata Aurel Hermansyah. 

Aurel juga mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya kaget akan pertanyaan kritis Arsy. Calon istri Atta Halilintar itu mengatakan bahwa selama ini ia masih menganggap Arsy masih kecil. 

"Kalo Arsy ini udah besar, kadang aku kaget pertanyaan-pertanyaan dia. Karena aku mikir dia masih kecil terus nggak akan pernah mikir ke situ," ucap Aurel Hermansyah.