Sembuh dari Covid-19, Aurel Hermansyah Siap Ceritakan Pengalaman Selama Sakit

| 04 Mar 2021 09:37
Sembuh dari Covid-19, Aurel Hermansyah Siap Ceritakan Pengalaman Selama Sakit
Aurel Hermansyah (Instagram)

ERA.id - Kabar baik datang dari Aurel Hermansyah. Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. 

Tepat 14 hari sejak Aurel Hermansya dinyatakan terpapar Covid-19, akhirnya Aurel Hermansyah bisa kembali menghirup udara segar. Aurel telah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19

“Hari ke-14 Alhamdulillah aku udah swab dan hasilnya negatif,” kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (3/3/2021). 

Kekasih Atta Halilintar itu mengatakan ia sudah menjalani rangkaian swab tes sebanyak dua kali dari dua lab yang berbeda. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Aurel Hermansyah pun dinyatakan negatif Covid-19. 

“Udah 2 kali jadi kemarin dengan 2 lab yang berbeda dan hasilnya negatif,” ungkapnya. 

Wanita kelahiran 10 Juli 1998 itu pun langsung bergegas keluar kamar untuk memberi kejutan ke keluarganya. Ia langsung mendatangi kamar adik-adiknya, Arsy dan Arsya. 

Aurel mengaku sangat merindukan adiknya, Arsya lantaran sudah dua minggu tidak bertemu dan memeluknya. Begitu juga dengan Arsya yang terlihat antusias melihat kakaknya, Loli alias Aurel. 

“Adek (Arsya) i miss you. Aduh kangen banget sama adek,” kata Aurel. 

Usai menemui adik-adiknya, Aurel pun bergegas untuk menemui Ayahnya, Anang Hermansyah. Terlihat dalam video suami dari Ashanty itu terkejut dan langsung memeluk anak pertamanya, Aurel. 

Di akhir video Aurel berjanji akan mencerita semua pengalamannya selama sakit. Semua itu akan di kupas di tayangan Youtube berikutnya.

Rekomendasi