Heboh Video Engku Emran Melamar Noor Nabila di Balon Udara, Netizen: Definisi Tua Tua Keladi

ERA.id - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran telah resmi melepas status dudanya dengan menikahi perempuan bernama Noor Nabila, pada Jumat (19/3/2021). Pernikahan keduanya cukup ramai dibicarakan karena seperti diketahui keduanya sangat jarang menunjukkan kedekatan di media sosialnya hingga akhirnya menikah.

Tak cukup hanya pernikahan mereka yang menghebohkan, kini video kilas balik ketika Engku Emran melamar Noor Nabila juga ramai dibahas oleh warganet. Salah satu aku TikTok bernama @sofeanaziraaa mengunggah video Engku Emran yang sedang melamar Noor di balon udara. 

Pada video tersebut, tampak Emran dan Nabila sednag menikmati pemandangan dari atas balon udara. Kemudia Emran merangkul Nabila dan menyuruhnya untuk melihat suatu tulisan di bawah yang berisikan ajakan nikah.

"Nikah jom (nikah yuk)," tulis Engku Emran.

Engku Emran dan Noor Nabila (Capture TikTok @sofeanaziraaa)

Melihat lamaran itu, Noor Nabila pun tak bisa menahan rasa bahagianya. Ia tersenyum bahagia dan menunjukkan cincin di tangannya ke arah kamera. 

Video yang sudah dilihat lebih dari 1,9 juta kali ini pun menjadi sorotan di kalangan netizen. Banyak netizen yang menyinggung sifat dari Engku Emran yang bak seorang playboy.

Tak sedikit juga netizen yang merasa kasihan pada putri semata wayangnya yang harus berulang kali beradaptasi dengan ibu baru. Selain itu, ada juga netizen yang mengucapkan rasa syukur mereka karena Laudya Cynthia Bella sudah lepas dari lelaki seperti Engku Emran.

"Abis ini pasti ada lagi," tulis akun Linza Astini.

"Saya tunggu istri keempatnya," timpal akun Marsyabelida.

"Definisi lagu tua tua keladi," tambah akun Berkokok11.

"Bella terlalu baik untuk Engku Emran yang tua," sambung akun capricorn.

"Kasihan Bella sebenarnya tapi lebih kasihan lagi kalo Bella masih sama dia," ujar salah satu akun.

"Inget ada anak perempuan," tulis akun lainnya. 

"Kasihan anaknya harus belajar dekat lagi sama ibu sambungnya," ungkap akun lainnya.