Engku Emran Pamer Foto Noor Nabila, Laudya Cynthia Bella: Kuncinya Adalah Takwa

| 13 Mar 2021 16:00
Engku Emran Pamer Foto Noor Nabila, Laudya Cynthia Bella: Kuncinya Adalah Takwa
Engku Emran, Laudya Cynthia Bella, dan Noor Nabila (Foto: Instagram/@narmeukgne dan @noornabila)

ERA.id - Sudah tidak malu-malu lagi, kini mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran blak-blakan menunjukkan kedekatannya dengan seorang wanita bernama Noor Nabila.

Melalui laman Instagram-nya, Engku Emran menunjukkan wajah Noor Nabila. Engku Emran diam-diam mengabadikan wajah Noor Nabila melalui pantulan di alat pemutar musik yang ada dimobilnya.

Noor Nabila (Foto: Instagram/@narmeukgne)

"Choppy until you came along (Berombak sampai akhirnya kau datang)," tulis Engku Emran.

Noor Nabila bukanlah orang baru dalam kehidupan bapak anak satu itu. Tanpa diketahui publik, keduanya memiliki hobi serupa dan suka bersepeda bareng.

Berbeda dengan Laudya Cynthia Bella, ia kini sibuk mempromosikan bisnis yang sedang dijalaninya. Diunggahan terbarunya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengunggah video dakwah agar selalu bertaqwa pada sang pencipta.

Kedekatan Noor Nabila dan Engku Emran (Foto: Instagram/@noornabila)

"Teman-temanku, selamat berjuang agar kita selalu bertakwa. Semoga Allah Ta'ala bersihkan hati kita, karena Letak takwa di dalam hati," tulisnya.

Dalam video tersebut, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengatakan kunci segala-galanya adalah Takwa. 

"Kuncinya Takwa - Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri. Kalau kita mau pulang ke rumah larut malam. Lalu, kita udah bawa kunci, maka kita nggak terlalu perduli dan khawatir," penggalan ucapan dalam video dakwah tersebut.

Sebelumnya, dikabarkan Engku Emran dan Noor Nabila bertuangan. Hal ini terungkap dari akun Instagram Lambe Turah. Akun gosip tersebut mengunggah dua artikel berita dari Kosmo! dan Rotikaya. 

Terlihat, Engku Emran sedang berada di rumah Noor Nabila yang menikmati jamuan makan. Sampai saat ini, pihak dari Engku Emran maupun Noor Nabila belum memberikan keterangan apapun soal kabar pertunangan mereka. 

Diketahui, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 dan mengaku telah bercerai pada 1 Juli 2020. Bella dikabarkan sudah pisah rumah dengan Engku Emran sejak Oktober 2019. Pernikahan keduanya belum dikaruniai seorang anak.

Sebelum dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran juga pernah menikah dengan artis Malaysia, Erra Fazira pada 2007 silam. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Engku Aleesya. Sayangnya, pernikahan mereka kandas pada 2014 silam. Sama halnya dengan Emran, Nabila Noor juga berstatus janda dengan satu anak dan bercerai di tahun 2020 lalu.

Rekomendasi