Nikah Lagi, Begini Suasana Pernikahan Engku Emran, Mantan Suami Laudya Chyntia Bella

| 19 Mar 2021 14:45
Nikah Lagi, Begini Suasana Pernikahan Engku Emran, Mantan Suami Laudya Chyntia Bella
Pernikahan Engku Emran, Mantan Suami Laudya Chyntia Bella bersama Noor Nabila (Instagram/@Instanyinyir)

ERA.id - Belum genap satu tahun bercerai dengan Laudia Chyntia Bella, Engku Emran dikabarkan sudah menikah kembali pada Jumat (19/3/2021). Pernikahan Engku Emran ini dikabarkan oleh beberapa media Malaysia, salah satunya Bharian.com.

Engku Emran menikahi sosok perempuan yang belakangan ini digosipkan sebagai kekasih barunya, yaitu Noor Nabila. Mereka dikabarkan menikah di Masjid At Taqwa TTDI, Malaysia. Pada pernikahan ini, Noor Nabila dikabarkan menerima mas kawin berupa cincin. Wali dari pernikahan keduanya adalah adik dari Nabila sendiri, yaitu Mohamed Afieq Noor. 

Pada awak media lokal, Nabila mengungkapkan bahwa acara nikahannya berjalan lancar. Ia mengatakan bahwa pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. 

"Pernikahan hanya dihadiri oleh anggota keluarga, kerabat, dan kenalan. Kami melakukan apa yang wajib dengan kesederhanaan. Hal penting yang kami inginkan adalah keberkahan. Kami tidak berencana untuk menggelar acara lain setelah ini," ujar Noor Nabila, dilansir dari Bharian.com.

Pernikahan Engku Emran, Mantan Suami Laudya Chyntia Bella bersama Noor Nabila (Instagram/@Instanyinyir)

Lebih lanjut, Noor Nabila juga membantah kabar yang mengatakan dirinya dan Engku Emran sebelumnya sudah bertunangan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya berkenalan dengan Emran pada Agustus tahun lalu, dan awalnya hubungan mereka hanya berteman. Mereka mulai menjalin hubungan lebih dari seorang teman pada akhir tahun 2020.

"Kami tidak bertunangan seperti yang diberitakan. Saya pertama kali mengenal Engku Emran sekitar Agustus tahun lalu. Saat itu kami hanya berteman. Kami mulai dekat pada akhir tahun lalu, karena kami memiliki minat yang sama bersepeda," lanjut Noor Nabila.

Noor Nabila juga menyampaikan bahwa dirinya dan Engku Emran yang sudah memiliki pengalaman menikah pastinya akan lebih dewasa lagi menjalin rumah tangga mereka saat ini.

"Kami sudah pernah menikah sebelumnya. Jadi kami agak dewasa dan tahu bagaimana caranya memiliki pasangan hidup. InsyaAllah kami akan melakukan yang terbaik, dan selalu ada untuk satu sama lain," kata Noor Nabila.

Untuk Engku Emran, pernikahan ini merupakan pernikahan yang ketiga. Ia pertama kali menikah dengan artis Malaysia Erra Fazira dan dikaruniai satu putri bernama Engku Aleesya Emran. Kemudian ia menikah dengan Laudya Chyntia Bella pada tahun 2017, dan diumumkan bercerai pada Juli 2020 lalu.

Noor Nabila sendiri pernah menikah dengan aktor Sharnaaz Ahmad dan dikaruniai satu anak laki-laki bernama Jebat Jayden.

Rekomendasi