Sayang Anak, Ruben Onsu Wujudkan Mimpi Betrand Peto Punya Studio Musik Pribadi

ERA.id - Ruben Onsu kembali membuktikan rasa sayang kepada putra sulungnya , Betrand Peto. Baru-baru ini Ruben mewujudkan keinginan Betrand untuk memiliki studio musik pribadi.

Hal ini diungkapkan oleh Ruben lewat unggahan foto dirinya dan Betrand di Instagramnya. Ruben mengungkapkan bahwa Betrand sudah lama memiliki mimpi ingin memiliki studio musik. Tanpa disangka, Ruben dan sang istri, Sarwendah pun secara pelan-pelan mewujudkannya.

Unggahan Ruben Onsu (Foto: IG @ruben_onsu)

"Sudah lama dia ingin sekali punya studio musik, tdk pernah di ucap berulang kali tapi ayah dan bundanya ingat keinginan putranya. Pelan2 kami wujudkan impiannya untuk memiliki studio," tulis Ruben, pada keterangan unggahannya, Kamis (15/7/2021).

Dengan membutuhkan jangka waktu yang cukup lama untuk membangun studio tersebut, Ruben berharap sang putra memahami makna proses untuk memiliki sesuatu tidak bisa secara instan.

"Mengajarinya untuk apa yg dia inginkan semua tdk instan dan harus berproses, kalau saat itu langsung diwujudkan mungkin putraku tidak belajar dgn yg namanya proses, dan ini disaat mungkin dia udah tidak pernah ucap lagi tp kami memberikan surprise untuknya," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben mengaku merasa senang melihat Betrand bahagia mendapatkan hadiahnya. Ia juga berharap dengan studio tersebut, Betrand menjadi lebih lancar membuat karya-karya musiknya.

"Senang melihat putraku happy dan tak berhenti membahas kesenangan suasana hatinya saat ini, semangat terus onyo untuk berkarya, doa ayah bunda Thalia dan Thania selalu tak putus untuk onyo," pungkas Ruben.

Netizen yang melihat unggahan Ruben Onsu ini pun banyak yang berkomentar bahwa mereka turut senang untuk Betrand. Mereka senang melihat Betrand diterima di keluarga baik Ruben Onsu.

"Semangat nyo berkaryanya," kata salah seorang netizen.

"Ikut berbahagia, onyo punya keluarga yg begitu penuh kasih dan peduli," ujar yang lainnya.