Penampakan 5 Oknum DPRD Labura Saat Karaoke Bareng Cewek Seksi di Kisaran

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik penggerebekan 5 oknum anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) saat sedang asyik dugem bareng 7 wanita di salah satu hotel yang ada di Kisaran, Kabupaten Asahan.

Penggerebekan dilakukan Satuan Jatanras Polres Asahan saat melakukan razia PPKM di Hotel A, Kisaran, Sabtu dini hari (7/8) kemarin.

Dalam video tersebut, 5 oknum DPRD Labura dan ketujuh wanita tersebut berada di dalam satu ruangan yang cukup besar yang ada di dalam hotel.

Mereka diduga sedang asyik dugem bersama wanita berpakaian seksi tanpa mematuhi protokol kesehatan dan PPKM yang sedang berlangsung.

Kelima oknum anggota DPRD Labura tersebut diketahui Jainal Samosir (Ketua Frkasi Hanura Labuhanbatu Utara), M Ali Borkat (Ketua DPC PPP Labuhanbatu Utara), Khoirul Anwar Panjaitan (DPRD Fraksi Golkar), Giat Kurniawan (Anggota DPRD PAN), Pebrianto Gultom (Anggota DPRD dari Partai Hanura).

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Nasri Ginting membenarkan mengamankan belasan orang dari sebuah tempat hiburan malam di Jalan Sei Kopas, Kisaran, pada Sabtu (7/8/2021) dinihari. Seluruhnya berada dalam satu ruangan KTV.

"Hasil pemeriksaan kepada 17 orang yang diamankan itu, 5 orang diketahui sebagai anggota dewan dari Labura. Mereka turut dijaring saat sedang asyik dugem dengan tujuh perempuan," kata AKP Nasri Ginting, Minggu (8/8/2021).

Selain diamankan dari lokasi KTV bersama perempuan malam, dari hasil pemeriksaan urine kelimanya dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika jenis pil ekstasi.

"Ada barang bukti yang kita temukan ekstasi (pil) sudah pecah-pecah. Hasil urine mereka positif, dari 17 hanya dua orang yang negatif," ungkapnya.

Kelima oknum DPRD Labura itu juga dinyatakan positif narkotika dengan peran hanya pengguna atau mengkonsumsi narkotika.