UAS Subuhan ke Masjid Naik Ford Mustang Rp2 M, Denny Siregar Beri Pesan Menohok: Sia-Sia Sekolah, Mending Jadi Penceramah Agama..

ERA.id -  Pegiat media sosial, Denny Siregar beri pesan menohok untuk pendakwah Ustaz Abdul Somad alias UAS yang menghadiri kegiatan subuh akbar di Masjid Muhahidin, Pontianak dengan mengendarai Ford Mustang keluaran terbaru seharga miliaran rupiah.

Menanggapi hal itu, Denny lantas menyindir bahwa sia-sia sekolah tinggi lebih baik jadi penceramah agama.

"Dari kisah nyata ini, akhirnya kita sadar bahwa sekolah tinggi-tinggi adalah kesia2an belaka. Mending jadi penceramah agama," cuit Denny di akun Twitternya, dilihat ERA, Kamis (27/1/2022).

Lewat Instagramnya, Denny juga percaya bahwa negara ini sedang baik-baik saja. Hal itu merupakan bentuk sindiran kepada UAS.

"Saya percaya negeri ini baik2 saja, ketika penceramah agamanya hidup sangat sederhana.." kata Denny.

"Untung pake Mustang yang 2M, coba pake Ferrari yang 8M, bisa dihujat habis2an dia," tambah dia.

Sebelumnya, video UAS mengendarai mobil mewah viral di media sosial. Video itu dibagikan oleh akun Twitter bernama @Ravispa_STB.

"UAS mengendarai mobil mewah (saat hadir) di Subuh Akbar, Masjid Mujahidin Pontianak, Ahad, 23 Januari 2022," tulis akun tersebut.

Namun, menurut informasi mobil Ford Mustang asal Amerika Serikat yang dibanderol mulai Rp1,5 hingga Rp2 miliaran itu diketahui bukan milik UAS. Melainkan milik jamaah atau salah satu pengurus acara. Sebab, kendaraan mewah tersebut berplat nomor 'KB'.

Kami juga pernah menulis soal Tewaskan 3 Prajurit TNI, KKB Akui Bertanggung Jawab Lakukan Penyerangan di Gome Papua: Di Bawah Komando Panglima Tinggi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!