Fadly Faisal Tampil Mesra dengan Marion Jola di Video Klip, Netizen: Potek

ERA.id - Marion Jola akhirnya akan merilis lagu terbarunya yang berjudul "Overthinking". Satu hal yang begitu mencuri perhatian dari lagu terbaru Marion adalah video klipnya yang ternyata mendapuk adik mendiang Bibi Andriansyah, Fadly Faisal sebagai model.

Hal tersebut diungkap oleh Marion lewat cuplikan video yang diunggah di Instagramnya. Dalam video terlihat Marion yang berakting mesra dengan Fadly.

Marion dan Fadly beradegan mesra layaknya pasangan yang tengah kasmaran. Meski visual menggunakan efek yang tidak begitu terang, chemistry antara Marion dan Fadly tampak menonjol dan menjadi pertahian publik.

Unggahan Marion tersebut sontak langsung dibanjiri komentar dari netizen, yang tampaknya sebagian besar adalah penggemar Fadly. Banyak dari mereka yang mengaku kaget dengan bakat akting Fadly, ada juga yang mengaku patah hati, hingga yang memprediksi bahwa video klip tersebut akan trending.

"Demi apa sama Fadly?" tanya salah satu netizen.

"Oh my god, demi apa talentnya ai, aktingnya bgs," ujar yang lain.

"Potek," kata netizen lain.

"Bakal trending sih ini," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Ngotot Ingin Bawa Gala Sky, Fadly Faisal Pasang Badan: Masa Nanti Dia Nangis-Nangis Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!