Ditanya Soal Sosok Fadly Faisal, Mayang: Dia Cool

| 24 Jan 2022 21:00
Ditanya Soal Sosok Fadly Faisal, Mayang: Dia Cool
Mayang tentang fadly faisal (Dok: YouTube/Insertlive)

ERA.id - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang dimintai pendapat tentang sosok Fadly Faisal. Mayang menyebut Fadly pria yang keren atau cool.

Ungkapan Mayang tentang Fadly Faisal itu disampaikan olehnya saat menjadi bintang tamu di acara I-Talk yang dipandu oleh Rian Ibram. Mulanya Rian menunjukan beberapa foto figur publik Tanah Air mulai dari Chicco Jerikho, Vidi Aldiano, Gangga, Iqbaal Ramadhan, Ardhito Pramono, Reza Rahadian, hingga Fadly Faisal.

"Fadly yes or no? (boyfriend material)," kata Rian.

Mayang yang mendengar hal tersebut pun langsung terlihat salah tingkah dan malu-malu.

"Jangan gitu dong kak. Itu kan saudara ipar," kata Mayang sambil tersipu malu.

"Oh iya ya? Ini kan saudara ipar benar juga gak kepikiran. Tapi satu hal yang bisa menggambarkan Fadly. Menurut kalian Fadly orangnya seperti apa?" tanya Rian.

"Cool," jawabnya singkat sambil tersipu.

Namun saat ditanyai lebih lanjut tentang sosok Fadly Faisal, Mayang mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan kakak Fuji tersebut. Bahkan Mayang mengaku terakhir kali bertemu Fadly saat kejadian kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Bukan hanya itu saja, Mayang juga mengaku dirinya tidak mengikuti akun media sosial Fadly maupun Fuji di Instagram. Hal ini lantaran akun Instagram Mayang sempat di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Enggak, jarang (ngobrol) hampir nggak pernah kayanya. Aku kan ini, IG aku dua kali di hack jadi aku nggak follow. Udah sebulan lalu dua kali (di-hack)," jelasnya.

Meski pun tidak berkomunikasi dengan Fadly Faisal atau pun mengikuti akun media sosialnya, Mayang menyampaikan terima kasih kepada Fadly lantaran sudah menjaga Gala Sky, yang juga merupakan keponakan Mayang.

"Makasih Kak Fadly udah jagain Gala, semoga sukses terus kedepannya," tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Menteri Johnny: Presidensi G20, Momentum Kembangkan Transformasi Digital Inklusif Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi