Diduga Video TikTok-nya Nyindir Doddy Sudrajat dan Mayang yang Gila Harta, Fadly Faisal: Lagunya Enak Aja

| 08 Dec 2021 16:45
Diduga Video TikTok-nya Nyindir Doddy Sudrajat dan Mayang yang Gila Harta, Fadly Faisal: Lagunya Enak Aja
Fadly Faisal (Foto: Instagram/@fadlyfsl_)

ERA.id - Saat ini, adik Bibi Andriansyah, Fadly Faisal menjadi perbincangan publik. Model ternama ini baru saja membuat heboh karena aksi TikTok-nya menyindir Doddy Sudrajat dan adik Vanessa, Mayang dengan backsound lagu yang membahas gila harta.

"Gila harta, uang adalah segalanya. Yang ada di otaknya cuma uang. Si cempreng doyannya uang, si kuyang suaranya cempreng," lirik dari backsound itu.

Dalam aksinya, pria berparas tampan ini juga sengaja melempar uang ke arah kamera. Sehingga, video itu menjadi viral di media sosial. Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Fadly mengaku dirinya tidak sama sekali menyindir keluarga Doddy Sudrajat.

Menurutnya, lagu backsound itu sangat enak didengarnya dan lagi viral di media sosial. Ditambah lagi, ia mengaktifkan kembali akun TikTok-nya dengan video yang dibuatnya itu.

Fadly Faisal (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Fadly Faisal (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Nggak ada maksud buat nyindir, cuma lagunya enak saja. Sebenarnya lagu itu waktu itu lagi viral banget. Terus aku udah kayak belum aktif TikTok udah lama banget udah dua bulan, sudah lama 'dibuang' lah ibaratnya," ujar Fadly Faisal, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Kala itu dirinya juga tengah melakukan photoshoot. Ketika sedang beristirahat, Fadly sengaja bermain TikTok dengan memakai backsound yang lagi viral saat ini. Tapi, ia sudah menduga bahwa video yang dibuatnya ini akan menjadi viral di media sosial.

TikTok Fadly Faisal (Foto: TikTok/@fadlyfsl_)
TikTok Fadly Faisal (Foto: TikTok/@fadlyfsl_)

"Jadi kayak, 'oh lagu ini viral' yaudah aku pakai. Karena lagi di photoshoot juga kemarin kan. Yaudah aku pakai eh lebih booming lagi," tuturnya.

Fadly menegaskan tak menyindir siapapun karena tak menyebutkan nama seseorang. Ia memakai sound itu karena sedang viral dimedia sosial.

"Itu kan kuyang, nggak ada yang nyebut nama. Aku mikir ramai, karena itu lagi viral saja." lanjutnya.

Rekomendasi