Krisdayanti Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah Usai Melahirkan: Masih Pemulihan Ibu dan Anak

ERA.id - Penyanyi sekaligus politisi Krisdayanti membagikan kabar terkini tentang Aurel Hermansyah pasca melahirkan. Krisdayanti menyebut Aurel masih dalam tahap pemulihan bersama bayinya.

Ibu kandung dari Aurel Hermansyah itu turut mendampingi putrinya melahirkan anak pertama di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022). Kondisi Aurel pun dipastikan sehat dan sedang dalam tahap pemulihan.

"Alhamdulillah cucu kami, anak Atta dan Aurel lahir dengan selamat. Sekarang dalam kondisi pemulihan ibu dan bayinya sehat," katanya, dikutip YouTube Star Story, Selasa (22/2/2022).

Lalu, kata Krisdayanti, proses persalinan yang dilakukan secara operasi cesar itu berjalan dengan cepat dan lancar. Aurel melahirkan anak pertamanya yang dikenal sebagai baby A sekitar pukul 07:40 WIB.

"(Lahir) jam 07:40 pagi, prosesnya cepat, alhamdulillah satu jam sudah selesai," terangnya.

Sayangnya mantan istri Anang Hermansyah itu enggan membocorkan nama dari cucu pertamanya. Krisdayanti menegaskan hal itu menjadi hak dari Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah sebagai orang tua.

"Nanti biar papanya sama mamanya yang akan menyampaikan sendiri. Atta dan Aurel akan menyampaikan secara langsung kepada teman-teman," katanya.

Aurel Hermansyah resmi melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, Selasa (22/2/2022). Proses kelahiran itu pun dilakukan lewat operasi cesar di RSU Bunda Jakarta, Menteng. Hingga kini baik Atta maupun Aurel belum memberikan bocoran terkait wajah maupun nama dari anak pertama mereka.

Kami juga pernah menulis soal Sekarang Sahabat, Aurel Bongkar Cinta Monyet dengan Verrell Bramasta Zaman Dulu Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!