Daftar Produk Kecantikan yang Sering Trending dan Viral di TikTok

| 27 Nov 2022 17:30
Daftar Produk Kecantikan yang Sering Trending dan Viral di TikTok
Produk kecantikan yang viral di TokTok (Dok. Guardian)

ERA.id - Indonesia merupakan pengguna TikTok terbanyak ke-dua di dunia dengan total lebih dari 92 juta pengguna. Ditambah lagi, 57% pengguna TikTok adalah perempuan. 

Mengamati geliat beauty enthusiast di media sosial, maka memberi rekomendasi produk kecantikan yang sedang trending menjadi penting untuk memudahkan konsumen menemukan yang mereka cari.

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan, pihaknya secara khusus menghadirkan display khusus bertemakan “Produk Trending” yang berisi produk skincare dan personal care yang viral di media sosial TikTok dari berbagai merek kecantikan terkenal.

Berikut daftar berbagai produk viral dari merek ternama lokal dan internasional yang turut berpartisipasi dalam program “Produk Trending” yaitu:

1.    SKINTIFIC: facial serum, eye cream, moisturizer, facial cleanser, facial toner, clay mask, sunscreen, dan lainnya.

2.    Y.O.U: facial serum, facial toner, facial cleanser, facial foam, facial wash, facial foam, facial wash, moisturizer, body cream, day cream, night cream, dan lainnya.

3.    Azarine: facial foam, sunscreen SPF50, facial cleanser, facial toner, lip serum, moisturizer, day cram, acne gel, dan lainnya.

4.    Npure: facial toner, clear pad, sun powder, day cream, night cream, facial wash, facial serum, moisturizer, clay mask, acne spot, dan lainnya.

5.    Hanasui: day cream, night cream, facial cleanser, acne gel, facial serum, sunscreen, peel off mask, cleansing water, body lotion, body exfoliating gel dan lainnya.

6.    Scarlett: day cream, night cream, facial serum, body lotion, body wash, dan lainnya.

7.    Rans Beauty: body shower dan body lotion dengan berbagai varian rasa dan ukuran.

8.    True To Skin: gentle facial cleanser, facial toner, facial serum, barrier cream, gel mask, dan lainnya.

"Kami berharap, rak khusus “Produk Trending” dapat mendukung para beauty enthusiast dalam mendapatkan produk kecantikan terbaru dan berkualitas.

Rekomendasi