Wangi Sampai 100 Meter, Nagita Kasih Perlihatkan Cara Dirinya Semprot Parfum Biar Awet Seharian

| 16 Dec 2022 15:45
Wangi Sampai 100 Meter, Nagita Kasih Perlihatkan Cara Dirinya Semprot Parfum Biar Awet Seharian
Nagita Slavina. (Instagram/nagitaslavinatengker_1717)

ERA.id - Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, kerap kali tampil memukau di media sosial atau di acara langsung. Tidak jarang beberapa teman artisnya, memuji Nagita karena selalu wangi saat bertemu. Baru-baru ini, Nagita memperlihatkan cara dia memakai parfum.

Lewat Instagram Stories dari @marlenehariman, Jumat, (16/12/2022). Sebelum menghadiri salah satu acara. Nagita yang ditemani asistennya, Merry, tampak sedang mempersiapkan diri.

Tampil mengenakan kemeja berwaran pink muda. Ibu anak dua itu kemudian meminta Merry, untuk menyemprotkan parfum secara terus menerus. Mulai dari belakang, samping kanan kiri, dan juga bagian depan.

Nagita seakan tidak merasa sayang untuk menyemprotkan parfum yang sangat banyak. Namun, hal itu justru jadi tips tampil wangi, bahkan bisa tercium sampai 100 meter.

"Tips and trick biar wanginya sampe 100 meter, ala @raffinagita1717 @merryraffiahmad," tulisnya.

Beberapa netizen yang melihatnya ikut berkomentar.

"Orang kaya mah gak pelit-pelit pake parfum mana mahal lagi. Lah kita beli parfum 25 rebuan make nya pas kluar rumah doank, itu pun pake nya irit-irit kalo di rumah tetep aja bau bawang," tulis fransisca2759.

"Di balik tips itu, ada harga minyak wangi yg muahaaalll dan pastinya yang bikin wanginya awet," tulis mayapras22.

"Dia pakenya banyak banget, dari atas smpe bawah kyknya. Terus parfumnya juga mahal, terus dia turun naik mobil di AC, terus gak gerah2an. Otomatis wanginya awet dan kecium kemana mana," tulis putri_ummuabsiaisyah.

Rekomendasi