Mengupas Keunggulan Skin Care Lokal yang Dibuat dari Bahan Alami, Cocok Untuk Working Mom

| 14 Feb 2023 15:00
Mengupas Keunggulan Skin Care Lokal yang Dibuat dari Bahan Alami, Cocok Untuk Working Mom
Ilustrasi perawatan wajah (Dok. Keina Beauty)

ERA.id - Kecantikan alami terpancar lewat kulit yang sehat. Karenanya memiliki kulit wajah yang sehat menjadi dambaan setiap perempuan. Sayangnya banyak perempuan modern yang tersita waktunya untuk bekerja, mengurus rumah tangga, serta anak hingga lupa atau tak sempat merawat kulit.

Berbagai masalah kulit pun mulai muncul seperti jerawat, kulit kusam dan kering, hingga penuaan dini akibat stres dan kurang perawatan. Untuk itu dibutuhkan produk skin care alami yang efektif merawat kulit wajah. Dengan kandungan bahan alami serta kemasan yang eco-friendly.

Di zaman yang serba cepat ini, merawat kulit jadi tantangan yang sering dihadapi para working mom. Kesibukan meniti karir dan mengurus anak membuat banyak working mom tak sempat merawat kulit. Begitu pula saat hamil dan menyusui, banyak perempuan yang terpaksa berhenti menggunakan skin care karena adanya kandungan yang tak ramah ibu dan bayi.

Working mom yang sibuk dan modern membutuhkan all in one solution yang praktis, efektif, serta aman bagi dirinya dan keluarga.Salah satu produk skin care lokal ada yang kaya fungsi, mampu mengatasi berbagai permasalahan wajah dengan pendekatan alami berbasis medis, sekaligus berkontribusi merawat bumi.

Skincare (Dok. Keina Beauty)

"Sejak diluncurkan tahun 2021 lalu, Keina Beauty, brand skin care lokal Indonesia ini memproduksi produk skin care untuk mengatasi berbagai permasalahan wajah dengan pendekatan alami berbasis medis, sekaligus berkontribusi merawat bumi," ujar I Gusti Ayu Komang Triana Gyshela, CEO dan Co-Founder Keina Beauty.

Ia menambahkan, Purpose Keina Beauty adalah memberikan produk skin care terbaik bagi perempuan Indonesia sekaligus melindungi lingkungan. Karena pada dasarnya 2 hal ini, kulit dan alam, yang membuat kita terus hidup.

"Kulit yang sehat melindungi tubuh dan membuat kita cantik, sementara itu kita tak bisa hidup tanpa alam. Makanya produk ini juga ingin giving back to our mother nature lewat produk skin care yang dibuat tanpa mengeksploitasi alam, cruelty free, serta menggunakan packaging yang eco- friendly “, paparnya.

Skincare yang diproduksi di Jakarta ini dibuat menggunakan parfum dan pewarna buatan. Selain itu juga bebas ethoxylate dan formaldehyde, bahan kimia yang dapat memicu resiko terkena kanker kulit dan payudara.

Selaras dengan taglinenya Secure your skin, secure your family, bahan baku skin care  berasal dari alam berupa active ingredients yang aman seperti pomegranate, rose, citrus,  black tea, sun flower, marula tree oil, tea tree oil, rice, dan coconut oil. Ditambah dengan sertifikat BPOM yang telah diperoleh,  Keina Beauty siap memberikan solusi skin care kebanggaan Indonesia yang aman bagi para working mom.

Rekomendasi