Manfaat Sensasi Treatment Alma Beauty Rejuvenation, Memutihkan Sekaligus Menyehatkan Kulit Wajah

| 24 Jul 2023 16:25
Manfaat Sensasi Treatment Alma Beauty Rejuvenation, Memutihkan Sekaligus Menyehatkan Kulit Wajah
Perawatan Alma Beauty Rejuvenation (Foto: Instagram/@zapcoid)

ERA.id - Melakukan perawatan tubuh serta wajah dirasa cukup penting bagi sebagian perempuan. Ada yang ingin mencapai tujuan tertentu atau hanya sekadar relaksasi.

Salah satu jenis treatment yang bisa dicoba untuk mendapatkan manfaat kulit awajah dan sehat yaitu Alma Beauty Rejuvenation. Perawatan ini dapat membuatan wajah jadi lebih sehat dan cerah. 

Perawatan Alma Beauty Rejuvenation sangat bagus untuk memutihkan, meratakan warna kulit, mengembalikan tekstur kulit. Teknologi yang digunakan adalah teknologi berbasis advanced flurescence technology. 

Treatment Alma Beauty Rejuvenation hanya ada di klinik ZAP. Namun, Alma Beauty Rejuvenation hanya bisa digunakan untuk perempuan saja. Proses melakukan perawatan Alma Beauty Rejuvenation juga tidak sulit dilakukan oleh dokter.

Zap Premiere (Foto: Era.id/Adelia)
Zap Premiere (Foto: Era.id/Adelia)

dr. Ratu Rosaline selaku dokter estetika dari ZAP Premiere membeberkan tahapan treatment Alma Beauty Rejuvenation. Dimulai dari pembersihan wajah, masker gel, hingga laser rejuvenation.

"Basenya cahaya. Nanti dikasih gel rasanya dingin, jadi ditempelin pakai energi (laser) pakai juve. Cahaya ini nanti diserap ke kulit untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit," ujar Dokter Ratu, saat ditemui di ZAP Premiere Gading Serpong, Serpong Utara, Pakulonan, Tangerang pada Sabtu (22/4/2023).

Dokter Ratu mengungkapkan laser Rejuvenation dirancang untuk treatment Alma Beauty Rejuvenation.

Mesin Alma Beauty (Foto: Era.id/Adelia)
Mesin Alma Beauty (Foto: Era.id/Adelia)

"Sama aja seperti laser, tapi kan laser ini beda-beda ya macamnya. Ini perbedaan dari mesin itu sendiri dan didesain untuk Alma yang bisa mencerahkan," katanya.

"(Prosesnya) nanti dibersihkan wajahnya di cleansing, jadi sensasinya segar gitu. Habis itu dikasih gel," tambahnya.

Dokter Ratu mengatakan proses treatment Alma Beauty Rejuvenation dilakukan selama 45 menit. Pelanggan harus melakukan treatment dua pekan lagi untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Paling 45 menit, 2 minggu bisa balik lagi," imbuhnya.

Treatment Alma Beauty Rejuvenation (Foto: Era.id/Adelia)
Treatment Alma Beauty Rejuvenation (Foto: Era.id/Adelia)

Dokter Ratu ungkap Alma Beauty Rejuvenation tidak boleh dilakukan oleh ibu hamil, menyusui, beberapa penyakit, autoimun hingga alergi tertentu.

"Treatment indikasi ini ada beberapa nggak boleh dilakukan, seperti ibu hamil, menyusui, riwayat penyakit tertentu, autoimun, obat-obat tertentu, alergi." paparnya.

Dalam perawatan Alma Beauty Rejuvenation, mulanya wajah dibersihkan terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan. Wajah dibersihkan oleh perawat. Setelah wajah dibersihkan, wajah saya diolesin gel yang dingin. Mata juga ditutup rapat untuk menghindari paparan sinar saat melakukan Alma Beauty Rejuvenation.

Setelah gel dioleskan, dilakukan perawatan dengan melakukan advanced flurescence technology. Di kulit agak terasa panas. Proses ini dilakukan sekitar 5 menit. Gel di wajah kemudian diangkat dan dibersihkan. Kemudian dilakukan penyemprotan oksigen plus serum di wajah dengan tekanan rendah.

Ada sensasi dingin dan segar di seluruh permukaan wajah saat proses ini dilakukan. Terasa nyaman juga di wajah. Hal terakhir yang dilakukan adalah memberikan sunscreen di wajah agar wajah terlindung dari paparan sinar matahari. 

Rekomendasi