Menjelma dalam Dunia Kecantikan yang Baru, Sambut Beauty Enthusiast Penuhi Kebutuhan Kulit

| 27 Oct 2023 10:21
Menjelma dalam Dunia Kecantikan yang Baru, Sambut Beauty Enthusiast Penuhi Kebutuhan Kulit
Ilustrasi palet makeup (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Identitas dan filosofi dalam dunia kecantikan menjadi perpaduan yang menyatukan kekuatan. Ditambah sentuhan mewah yang mengedepankan kualitas terbaik hadir untuk memenuhi kebutuhan akan kecantikan yang sempurna.

Menyambut kedatangan beauty enthusiast ke dunia kecantikan yang baru, sebuah brand kecantikan mempersembahkan pengalaman baru yang lewat store yang menjelma dalam sentuhan mewah.

Cindy Angelina, Co-founder dan CEO ESQA Cosmetics, menyampaikan kehadiran ini merupakan langkah baru untuk memastikan semua orang memiliki akses ke produk.

"Kecintaan kami pada dunia kecantikan mendorong kami dalam menciptakan bisnis yang memberikan kepercayaan kepada setiap orang untuk bangga menjadi diri mereka sendiri dan nyaman dalam kulit mereka," ujar Cindy saat ditemui Era.id di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia menambahkan, dengan mengusung tema "Dunia Kecantikan yang Baru” maka ini merupakan jawaban dari antusiasme pelanggan dan pecinta kecantikan di Indonesia. 

Sementara itu, Kezia Trihatmanto selaku Co-founder dan CPO ESQA Cosmetics, menambahkan harapannya bahwa agar semua orang dapat merasakan kualitas produk yang dibawakan.

"Kami siap menyambut Anda semua agar dapat secara langsung menjelajahi pilihan produk kecantikan yang telah kami kurasi dengan hati-hati untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi," ucapnya.

Pembukaan toko ini juga bertujuan memberi pengalaman berbelanja yang mendalam bagi para penggemar kecantikan. Pelanggan dapat menjelajahi berbagai produk skincare unggulan seperti Supreme Treatment Essence dan Mist Universe Setting Spray, hingga makeup mulai dari varian best seller seperti Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++, Flawless Liquid Concealer, Flawless Powder Foundation, Goddess Eyeshadow Palette, Goddess Cheek Palette, serta ragam terbaru Slick Drip Serum Lip Tint dan banyak lagi, yang semuanya dirancang dengan teliti untuk memenuhi beragam warna kulit dan preferensi.

Dikenal atas komitmennya dalam menciptakan produk kecantikan cruelty free berkualitas tinggi yang mana keseluruhan produk tidak dites atau diuji pada hewan sebagai bentuk percobaan. Selain itu, nilai-nilai yang mendasari merek ini adalah dengan semangat dedikasi untuk terus menggunakan bahan baku vegan dan bersertifikasi Halal.

Rekomendasi