3 Rekomendasi Skincare untuk Tampil Glowing saat Lebaran

| 03 Apr 2024 22:30
3 Rekomendasi Skincare untuk Tampil Glowing saat Lebaran
Ilustrasi menggunakan skincare (Pexels / Andreapiacuadio)

ERA.id - Menjelang lebaran, sudah saatnya kita menyiapkan diri secara maksimal untuk menyambut Hari Raya Idulfitri. 

Selain persiapan baju baru, persiapan kulit wajah juga perlu dilakukan agar kita dapat tampil maksimal saat merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta. 

Salah satu perawatan yang tidak boleh kita lewatkan adalah perawatan kulit wajah dengan penggunaan produk skincare yang terbaik.

Rekomendasi skincare antiaging untuk lebaran

Dr. Angel, COO dari Derma Express Indonesia merekomendasikan tiga produk skincare antiaging biar tampil glowing dan awet muda di momen lebaran. 

Apa saja rekomendasinya? Berikut ulasan selengkapnya. 

1. Skincare dengan kandungan retinol

Salah satu pilihan skincare untuk antiaging adalah serum dengan kandungan retinol. Paling tidak kita perlu memilih serum dengan kandungan 0.5 Retinol, peptide dan sodium Hyaluronic Acid.

"Dengan kandungan-kandungan tersebut, serum ini bisa membantu memperlambat tanda penuaan dini, menyamarkan kerutan dan juga garis halus pada wajah, sekaligus mencerahkan kulit," kata dr. Angel dalam keterangan pers DEXSKIN by Derma Express. 

Namun penting untuk diingat, retinol serum idealnya hanya dipakai pada malam hari.

2. Sheet mask

Cara praktis untuk tampil glowing dan awet muda adalah perawatan menggunakan sheet mask.

Setidaknya kita dapat memilih jenis sheet mask dengan kandungan DNA Salmon, Licorice Extract bermanfaat dalam meremajakan kulit, membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

"Sheet mask dapat digunakan untuk merawat wajah sambil bersantai di rumah karena aman digunakan setiap hari," imbuhnya.

3. Sunscreen 

Supaya kulit tetap glowing, kita juga perlu melindungi dari paparan sinar matahari. 

Minimal gunakan sunscreen dengan kandungan SPF 30, yang tidak menimbulkan whitecast, ringan, mudah menyerap dan nyaman digunakan di area sekitar mata.

Lebih lanjut, DEXSKIN by Derma Express, skincare besutan Derma Express klinik estetik dengan dokter berstandar internasional turut meramaikan Ramadan Ekstra Seru Tiktok dan Tokopedia.

"Ramadan Ekstra Seru adalah program promo Ramadan TikTok Shop dan Tokopedia, menghadirkan berbagai promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan," kata dr. Angel.

Tidak hanya ketiga produk tersebut, produk-produk lainnya yang diskon besar-besaran di TikTok dan Derma Express Official di Tokopedia.

Rekomendasi