Berawal dari Ketagihan Treatment, Rizal Armada Jajal Bisnis Kecantikan Bersama Istri

| 07 Jun 2024 17:42
Berawal dari Ketagihan Treatment, Rizal Armada Jajal Bisnis Kecantikan Bersama Istri
Monica Imas dan Rizal Armada (Era.id/Vessy)

ERA.id - Setelah menjadi anak band bertahun-tahun, Rizal vokalis band Armada baru menyadari betapa pentingnya menjaga penampilan dan merawat tubuh. Hal itu bermula dari kesenangan sang istri, Monica Imas melakukan treatment kecantikan di klinik. Kini pasangan suami-istri itu menjajal bisnis kecantikan.

"Awalnya istri yang rajin ke klinik, kemudian cerita tetang tesnimoni. Lama-lama saya tertarik dan mulai mencoba," ucap Rizal kepada Era.id saat ditemui di pembukaan B Clinik kawasan Tangerang Selatan baru-baru ini.

Sebagai anak band, Rizal mengaku agak gengsi melakukan perawatan tubuh. Namun, setelah menyadari betapa pentingnya merawat tubuh ia pun berani mencoba.

"Saya kan anak band, masa perawatan begitu. Nah aku mulai coba perawatan treatment slimming. Rasanya aman, nyaman dan tanpa rasa sakit," lanjut Rizal.

Setelah mencoba Rizal dan istri pun kompak rajin melakukan treatment. Tak disangka sang dokter owner klinik mengajak bekerja sama.

"Mungkin karena kami rutin, lalu kami diajak untuk bekerjasama untuk bisnis kecantikan ini. Kami masih belajar akan mencoba menekuni bisnis ini," ucapnya.

Kini di tengah kesibukannya di dunia hiburan Rizal mulai belajar hal baru tentang bisnis di dunia kecantikan. Namun di balik itu ia menyadari bahwa merawat tubuh itu penting dan tidak bisa instan.

"Ya, semua butuh proses. Untuk saya yang betubuh seperti ini dan ingin merampingkan area perut, saya harus rutin dan sabar. Walau tidak selama dengan proses alami berolahraga, tetapi treatment ini membantu," imbuhnya.

Rekomendasi