Rizal Armada Rambah Bisnis Kuliner, Bebek Asap Bertabur Aneka Sambal

| 30 Apr 2024 09:00
Rizal Armada Rambah Bisnis Kuliner, Bebek Asap Bertabur Aneka Sambal
Musisi Rizal Armada dan istri Monika Imas (Instagram)

ERA.id - Vokalis Armada, Rizal membuka usaha baru bersama sang istri, Monika Imas. Rizal Armada memilih jalur bisnis kuliner yang diberi nama Bebek Presiden. Kegemarannya bersama sang istri makan bebek menjadi ide untuk menjalani bisnis ini.

Adapun menu bebek yang ditawarkan usaha baru Rizal ini disebut berbeda dari lainnya. "Bebek kami ini bukan bebek goreng, bukan bebek bakar, bukan bebek ungkep tapi bebek kami bebek asap. Jadi prosesnya lewat pengasapan," Rizal.

Konsep bisnis kuliner yang dilakoni Rizal Armda dan sang istri adalah restoran yang menyajikan menu bebek yang diolah dengan proses pengasapan. Selain bebek ada pula ayam kampung kalasan, ayam asap, dan ikan salai asap.

Aneka pilihan lauk tersebut bisa disantap dengan nasi daun jeruk dan lalapan. Uniknya, untuk menyantap satu porsi nasi dan bebek, tersedia aneka sambal yang pedas.

Terdiri dari sambal bawang, sambal mangga, dan sambal ijo. Perpaduan nasi jeruk, bebek, dan sambal membuat cita rasa menjadi gurih, asin, dan meresap.

Bebek Presiden (Era.id/Vessy)

Adapun latar belakang keduanya menjalani bisnis kuliner bebek Presiden ini lantaran keduanya pencinta kuliner bebek. Dia dan istri Monika Imas mengatakan menemukan pasangan untuk berbisnis yang juga tepat.

Bebek Presiden (Era.id/Vessy)

"Kami berdua merupakan pencinta bebek. Terus qadarullah mau bikin kuliner bebek tapi nggak jadi. Qadarullah Kang Isa datang ajak kolaborasi. Kak Isa ini ownernya bakso rusuk joss. Saya pikir ditawarinnya bisnis bakso, ternyata nawarin ya bebek. Jadi sesuai doanya kita. Jadi ya bismillah yang ditawarkan adalah bebek asap," ujar Rizal Armada saat ditemui di peresmian Bebek Presiden kawasan Tangerang, akhir pekan lalu.

Alhasil dengan dibukanya bisnis ini, Rizal Armada juga membantah meninggalkan dunia hiburan. Dia pun mengatakan justru saat ini memperbesar dirinya dalam dunia hiburan.

"Kita ikhtiarkan insyaallah ada hasilnya walaupun gagal di A Allah ngarahin untuk berhasil di B atau C, ini bentuk ikhtiar suksesnya di mana? Insyaallah kita maksimal semoga Allah ridha dan bisa mendatangkan kesuksesan," imbuhnya.

Rekomendasi