LED Mask Bertanda Tangan Lee Min Ho Cuma Ada 5 di Asia, Ashanty Punya Satu

Tim Editor

Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

ERA.id - Dikenal sebagai publik figur dan memiliki banyak penggemar, penyanyi Ashanty baru mengetahui rasanya jadi seorang fan. Istri dari Anang Hermansyah ini mengaku tergila-gila dengan aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho.

Ashanty bahkan sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lee Min Ho dan diunggah di akun Instagram-nya. Kini ibu sambung dari Aurel Hermansyah itu berhasil membeli sebuah LED Mask yang sering digunakan sang aktor di drama Korea The King: Eternal Monarch. 

Hadiah yang yang diterimanya adalah sebuah hadiah spesial. Dengan begitu, Ashanty mengaku ingin sombong usai dirinya mendapatkan barang yang baru ada di Tanah Air.

"Guys! Aku mau sombong nihh, hehe jadi aku tuh saking ngefans nya sm oppa @actorleeminho Dan film “the king” aku dikasih masker @cellreturn.official yg mereka pake di film itu, buat yg udah nonton pasti paham!!," tulis @ashanty_ash

Lebih hebohnya lagi, rupanya LED Mask atau masker LED itu ditanda tangani langsung oleh Lee Min Hoo dan hanya ada 5 di Asia. Merasa sangat beruntung, pelantun Jodohku ini mengaku gemetaran saat menerima masker. Ia juga meminta para penggemar drakor tidak iri dengannya.

"Dan special nya ada ttd langsung dari oppa.. dimana cuma ada 5 di asia yg dapet plus ttd nyaa!!! Jangan iri yah guys hehe duh pas nerima tadi aku gemeter dan dredeggg banget tauuu!!," lanjutnya.

Unggahan Ashanty langsung dibanjiri komentar oleh para warganet. Kebanyakan menyebut Ashanty sangat beruntung, dan mereka menginginkan masker tersebut.

"Woww,, beruntung bgt bundaa," tulis @sujud.official

"Aahhh MAUUU," kata @picciramlan

"Mau bun,"ungkap @aurelienur_

"OMG.... aku juga mau bundaaaaa," ujar @bundanyafarrel

"Iriiii sekaliiii." imbuh @izzatinnaja

Seperti diketahui, LED Mask yang dimiliki Ashanty memang sering tampil dalam beberapa episode The King: Eternal Monarch. Melalui situs resminya en.cellreturn, LED Mask itu dijual seharga 2100 dolar AS atau Rp30,8 juta.

Tag: kecantikan ashanty

Bagikan :