Agensi Lee Min Ho Buka Suara Terkait Rumor Kencan dengan Yeonwoo Eks Momoland

| 30 Aug 2021 11:27
Agensi Lee Min Ho Buka Suara Terkait Rumor Kencan dengan Yeonwoo Eks Momoland
Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland Pacaran (Dok: Dispatch)

ERA.id - Aktor Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland sukses mengejutkan penggemar setelah dirumorkan berpacaran. Agensi dari Lee Min Ho pun langsung memberikan respon cepat atas rumor yang terjadi.

Menurut laporan Dispatch, Lee Min Ho telah menjalin hubungan asmara dengan Yeonwoo eks Momoland selama lima bulan.

Sebuah sumber bahkan mengatakan bahwa Lee Min Ho tidak pernah malu untuk menutupi hubungannya dengan seorang wanita. Mantan kekasih Bae Suzy ini juga akan menunjukkan cara kencannya di luar kepada publik.

"Lee Min Ho selalu jujur tentang cintanya. Dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain dan menikmati kencan di luar. Dia tidak mencoba menyembunyikan sesuatu," kata kenalan Lee Min Ho, dikutip Dispatch, Senin (30/8/2021).

Sebelumnya dalam foto yang diperoleh Dispatch, Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland terlihat menaiki mobil yang sama. Dikatakan oleh Dispatch, Lee Min Ho menjemput Yeonwoo eks Momoland untuk pergi kencan menonton film di COEX Megabox.

Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland (Dok: Dispatch)
Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland (Dok: Dispatch)

Setelah kencan nonton film, Yeonwoo eks Momoland juga disebut mengundang Lee Min Ho ke rumahnya untuk merayakan ulang tahun. Mereka pun turut dilaporkan sering berkencan di rumah karena situasi pandemi, dan juga jarak rumah mereka yang dekat satu sama lain serta hanya membutuhkan lima menit berjalan kaki.

Bukan hanya itu saja, Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland juga disebut memiliki hobi dan kesukaan yang sama yaitu bermain gim dan sering memainkannya bersama sepanjang malam. Berkat kesamaan itu mereka pun merasa cocok satu sama lain.

Rumor kencan yang melibatkan Lee Min Ho ini pun langsung mendapat respon dari agensinya. Pihak agensi membantah bahwa artisnya menjalin hubungan dengan Yeonwoo eks Momoland.

"Tidak benar bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mereka hanya kenalan," kata MYM Entertainment, dikutip SpoTV News, Senin (30/8/2021).

Agensi Lee Min Ho juga menanggapi foto-foto yang tersebar ke publik tentang kedekatan bintang Legend of the Blue Sea itu dengan Yeonwoo eks Momoland.

Menurut keterangan agensi, dalam foto itu bukan hanya ada Lee Min Ho dan Yeonwoo saja, tetapi juga ada banyak teman-temannya yang turut hadir.

"Bukan hanya mereka berdua, ada teman-teman lain yang hadir saat itu. Itu bukan foto kencan," tegas agensi.

Sementara itu agensi Yeonwoo eks Momoland belum menanggapi rumor kencan yang terjadi saat ini.

Rekomendasi