Masuk Gerbang Hollywood, Lee Min Ho Siap Beraksi Lewat Pachinko

Tim Editor

Lee Min Ho

ERA.id - Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho melebarkan kariernya ke ranah Hollywood lewat film Pachinko. Kabar ini dibenarkan oleh Apple, Kamis (22/10/2020). 

Diberitakan Variety, pengumuman nama Lee Min Ho ke dalam jajaran pemain dan akan memulai produksi mulai 26 Oktober mendatang. Nantinya di film ini mantan kekasih Bae Suzy ini akan beradu akting dengan sejumlah aktor Asia lainnya. 

Pachinko merupakan sebuah karya yang diadaptasi dari novel milik Min Jin Lee, yang mengisahkan tentang empat generasi keluarga imigran Korea yang berjuang demi meraih impian. 

Perjalanan di mulai saat cinta terlarang mulai masuk di kehidupan para tokohnya, yang kemudian membuat perjalanan seru dari Korea Selatan, Jepang, serta Amerika Serikat. 

Selama perjalanan itu banyak kisah yang harus dibagikan mulai dari perang, perdamaian, cinta, kemenangan, sekaligus kehilangan. 

Lee Min Ho sendiri akan memerankan karakter Hansu, orang asing yang penuh teka teki. Ia dicurigai memiliki hubungan dengan para mafia kejahatan yang dibumbui dengan kisah romansa percintaan.

Ia akan beradu akting dengan Jin Ha, Minha Kim, Anna Sawai, Kaho Minami, dan juga Soji Arai. 

Serial ini akan ditulis oleh Soo Hugh, yang juga berperan sebagai eksekutif produser. Sedangkan bagian sutradara dipercayakan oleh Justin Chon dan Kogonada. 

Bagikan:


REKOMENDASI