Kelewatan Awet Muda, Hot Daddy Ini Sering Disangka Pacar Anaknya

| 10 Sep 2020 16:03
Kelewatan Awet Muda, Hot Daddy Ini Sering Disangka Pacar Anaknya
Bapak Sering Disangka Pacar Anaknya (Foto: odditycentral)

ERA.id - Seorang bapak asal China menjadi viral di media sosial karena paras tampan dan awet muda. Saking mudanya netizen menyangka pria itu pacar putrinya.

Bapak tampan itu memiliki seorang putri berusia 15 tahun. Wajah bapaknya yang awet muda membuat ia tampak seumuran dengan putri remajanya. Jadi kalau mereka keluar bareng, kerap disangka pasangan kekasih.

Awet Muda, Pria Ini Kerap Disangka Pacar Anaknya yang RemajaBapak Sering Disangka Pacar Anaknya (Foto: odditycentral)

Dikutip dari Odditycentral pada Kamis (10/9/2020), anaknya bernama Qi Bao dan bapaknya berusia 35 tahun memiliki hubungan yang sangat dekat. Mereka kerap melakukan segala aktivitas bersama-sama. Saat Qi Bao tumbuh dewasa, ayahnya masih tampak awet muda. Bahkan, teman-teman sekolah dan gurunya curiga kalau mereka berpacaran. 

Berusia 35 tahun memang tidak terlalu tua dan usia mereka terpaut 20 tahun. Saat foto bersama, tentu kita sangat sulit membedakan selisih umur keduanya.  

Bapak Sering Disangka Pacar Anaknya (Foto: odditycentral)

Bapak dan putrinya dari Kota Lanzhou, di provinsi Gansu, China ini telah mengunggah konten video di media sosial sejak 2017. Mereka menjadikan aktivitas ini sebagai hobi dan cara untuk menjalin hubungan satu sama lain. 

Mereka telah memiliki ribuan penggemar dan memujinya karena chemistry yang begitu kuat. Belum lagi, kaum hawa yang memuji ketampanan bapaknya di depan kamera. Keduanya menjadi viral sejak beberapa bulan lalu, usai tampil dalam video pear yang menyoroti penampilan muda pria berusia 35 tahun itu.

Dalam video viral itu, Qi Bao mengatakan bahwa penampilan dan gaya busana bapaknya yang membuatnya terlihat muda. Mereka sering disalahartikan sebagai pasangan romantis. Bahkan teman sekolah dan gurunya bertanya apakah dia berkencan dengan seorang mahasiswa.

Bapak Sering Disangka Pacar Anaknya (Foto: odditycentral)

Ada pun foto Qi Bao saat kecil berpose dengan bapaknya. Terlihat wajah bapaknya begitu baby face. Bapaknya mengaku tidak melakukan perawatan untuk mempertahankan penampilannya. Ia hanya mencuci wajahnya dengan sabun cuci muka.

Tags : china awet muda
Rekomendasi