Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Sosialita Jamie Chua yang Hidupnya Serba Glamor

Tim Editor

Jamie Chua (Foto: Instagram/@ec24m)

ERA.id - Jamie Chua adalah salah satu sosialita asal Singapura yang memiliki kehidupan glamor. Pada tahun 2018, Crazy Rich Asian ini dinobatkan sebagai pemilik Hermes terbanyak di dunia, yakni 200 tas Hermes. 

Meski begitu, wanita konglomerat berusia 47 tahun ini dikagumi dengan gaya fesyen kekinian. Jamie Chua juga memiliki paras wajah yang cantik dan awet muda. Tak menyangka, rupanya Jamie Chua sudah memiliki dua anak, yakni Cleveland berusia 24 tahun, dan Calista berumur 20 tahun.

Jamie Chua (Foto: Instagram/@ec24m)

Dikutip dari Daily Mail pada Senin (31/8/2020), itu semua berkat investasinya di makeup dan skincare mewahnya. Koleksi makeup dan skincare-nya mencapai 7,845 dolar AS atau Rp114 juta. Setiap harinya, Jamie Chua memijat wajahnya dengan roller seharga 730 dolar AS atau Rp10 juta.

Bahkan, ibu dua anak ini memakai moisturizer termahal keluaran dari merek La Mer senilai 445 dolar AS atau Rp6,4 juta. Selain itu, ia juga mempunyai koleksi serum mahal lainnya.

Perempuan yang dikenal sebagai sahabat penyanyi Maia Estianty ini itu juga mengoleksi lip glos Hourglass terdapat 18 warna. Masing-masing harganya 48 dolar AS, sehingga totalnya mencapai 864 dolar AS atau Rp12,6 juta.

Jamie Chua (Foto: Instagram/@ec24m)

"Kamu bisa lihat aku penggemar lip gloss," ucap Jamie di channel Youtubenya.

Sayangnya, tahun 2011, Jamie Chua berpisah dengan suaminya, Nurdian Cuaca. Jamie Chua minta berpisah kepada sang suaminya. Hal ini dikarenakan suaminya masuk daftar buruan interpol akibat kasus penipuan. 

Dalam perceraiannya dengan Nurdin Cuaca, ia menerima tunjangan 450 ribu dolar AS, atau Rp6,8 miliar per bulan. Bahkan, ia berhasil membekukan aset senilai 93 miliar dollar Singapura atau Rp998 triliun milik sang suami.

Jamie Chua (Foto: Instagram/@ec24m)

Belum lagi, Jamie Chua memiliki beberaspa bisnis, seperti Manolo Blahnik (butik sepatu), Marina Bay Sands (hotel mewah), Lominous (kecantikan), dan bisnis lainnya.

Walau ia hidup mewah dan bergelimang harta, ia tak ingin sang anak meniru gaya hidupnya. Jamie Chua menginginkan jika anaknya bisa menjalani kehidupan tanpa harus bergantung kepada orangtuanya.

Jamie Chua (Foto: Instagram/@ec24m)

“Jika aku memanjakan anak-anakku dengan memberikan mereka hadiah mewah. Nantinya mereka tumbuh dengan tidak belajar apa-apa. Aku tidak ingin menjadi sendok-makan mereka dan menonton mereka tumbuh dengan terlalu tergantung pada orang tua mereka. Itu tidak baik,” ujar Jamie Chua kepada Thecoverage.my.

Tag: kecantikan Crazy Rich Jamie Chua

Bagikan: