Pamer Perut, Intip Seksinya Cinta Laura Basah-Basahan Pakai Kostum Putri Duyung

| 19 Aug 2020 22:03
Pamer Perut, Intip Seksinya Cinta Laura Basah-Basahan Pakai Kostum Putri Duyung
Cinta Laura (Foto: Instagram/@claurakiehl)

ERA.id - Baru-baru ini artis Cinta Laura tengah mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran Pemain film Oh Baby ini mengunggah foto terbaru yang tak biasa. 

Ternyata Cinta Laura Kiehl merayakan ulang tahun yang ke 27 bertepatan dengan momen Dirgahayu Indonesia yang ke-75 yakni 17 Agustus 2020. Melalui Instagram pribadinya, pelantun CLOUD9 membagikan foto yang berbeda dari biasanya.

Cinta Laura tampak berpose bak putri duyung yang sedang berjemur di tepi pantai. Sosoknya memang dikagumi karena memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal.

Agar semakin cantik, artis berusia 27 tahun ini memamerkan rambut pirangnya yang tergerai indah. Ia juga terlihat sangat seksi dengan atasan tank top kuning dan kostum mermaid warna warni.

Mantan kekasih Marcell Darwin ini terlihat anggun dengan make up flawless. Pose menyerap energi sinar matahari seperti ini membuat postur tubuhnya terlihat lebih menggoda.

Cinta juga menuliskan ucapan terima kasih kepada keluarga yang sudah memberikan dukungan selama berkarir.

"Terima kasih banyak atas semua ucapan selamat ulang tahun guys! Saya sangat bersyukur untuk keluarga saya yang selalu mendukung semua keputusan saya," tulis Cinta di Instagram, Senin (17/8).

Selain itu, ia juga menuliskan ucapan terima kasih kepada sahabatnya. Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 sangat bersyukur karena memiliki teman-teman yang menerima dirinya apa adanya.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman saya yang melihat warna asli saya dan mencintai saya apa adanya," lanjut Cinta.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Menurutnya, para penggemarnya yang membuat dirinya bisa sukses sampai sekarang ini.

Cinta Laura (Foto: Instagram/@claurakiehl)

"Yang terpenting, saya berterima kasih kepada penggemar saya yang telah mendukung saya selama 13 tahun terakhir! Yang bisa saya katakan adalah TERIMA KASIH! Semoga hari Anda diberkati!," tutup Cinta.

Unggahan itu mendapat banyak komentar dari rekan sesama artis.

"happy bday beautiful!," ucapan dari @prillylatuconsina96.

"happy bday luv," tulis @riaricis1795.

"happy bday dear @claurakiehl," kata @audyitem.

"Happy birthdaaaay! Luar biasa bagaimana kamu menggunakan kekuatanmu untuk memberdayakan wanita lain! Tuhan memberkatimu dan banyak cinta disekitarmu !!"ujar @vjdaniel

Rekomendasi