Pesona Anya Geraldine Saat Bepose Seksi Bak Dewi Cinta Aphrodite

Tim Editor

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

ERA.id - Mebahas tentang Anya Geraldine memang enggak ada habisnya. Penampilan selebgram berusia 24 tahun itu selalu ditunggu-tunggu oleh warganet, terutama kaum Adam.

Usai menjadi bintang dalam video klip terbaru Rizky Febian bertajuk "Cuek", Anya Geraldine saat ini sedang melakukan sejumlah proses syuting. Penampilannya semakin memukau saat ia berpose seksi bak Aphrodite atau yang biasa dikenal Dewi Cinta.

Dalam unggahan terbarunya, Anya Geraldine terlihat cantik dan memukau saat mengenakan gaun desain rumit berwarna cokelat metalik yang memperlihatkan lekukan tubuhnya. Gaun itu juga memperlihatkan kulitnya sangat bersih dan putih.

“Minggir sayang, Aphrodite mau lewat. Pada Mitologi Yunani dikenal sebagai simbol dewi cinta, kecantikan, seksualitas & kenikmatan," tulis @anyageraldine

Diakhir keterangannya, mantan kekasih Bio One ini mengatakan bagian tubuh terseksi dari berpikir.

"Bagian terseksi dari tubuhmu adalah pikiranmu" lanjutnya.

Pemain film Yowis Ben 2 ini terlihat seksi saat mengenakan gaun belahan tinggi hasil rancangan desainer ternama di Indonesia, Jacob William. Anya terlihat semakin memukau dengan riasan tebal diwajahnya. Riasan makeup dari MUA ternama, Bubah Alfian.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak warganet memuji kecantikannya dalam balutan gaun dan riasan ‘Aphrodite’.

"Dahsyatt syekaleee anyaa," komentar @raatirara

"cantikkkk mangat sih gk ngerti lg," tulis @setianingrumfujie311

"Aduh anya emg bener2 yah," ungkap @alviinputtra

"Syantik banget bebebku." kata @romadown

Tag: kecantikan anya geraldine

Bagikan: