Demi Body Montok, Nenek Terseksi di Dunia Rela Perawatan Bekukan Tubuh

Tim Editor

Gina Stewart (Foto: Instagram/@ginastewartofficial)

ERA.id - Nenek-nenek kerap diasumsikan berkulit keriput dan tubuh lunglai. Namun rupanya tidak semua begitu. Tergantung bagaimana gaya hidup dan seseorang merawat tubuhnya.

Seperti nenek yang satu ini, di usiaya yang hampir setengah abad, dia terlihat sangat bugar dan seksi. Dia adalah Gina Stewart yang dijuluki sebagai nenek terseksi di dunia. 

Nenek Gina Stewart adalah nenek asal Australia yang menjadi viral karena penampilannya yang seksi walau sudah memiliki satu cucu. Bahkan, ia pernah didapuk menjadi model majalah pria dewasa, Maxim. Untuk mempertahankan awet mudanya, ia melakukan perawatan yang tidak biasa, yakni membekukan tubuh.

Gina Stewart memberanikan diri menjalani perawatan bernama cryotherapy untuk meremajakan tubuhnya. Prosedur tersebut merupakan terapi dingin dengan suhu beku dalam waktu yang singkat.

Gina Stewart (Foto: Instagram/@ginastewartofficial)

Perawatan ini dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan dan meremajakan kulit. Gina Stewart mengaku terapi tersebut ampuh bekerja pada tubuhnya.

Nenek berusia 49 tahun itu mengungkapkan jika perawatan tersebut memberikan keajaiban untuk tubuhnya. 

“Sesuatu yang aku lakukan untuk sekarang ini agar membuat diriku terlihat awet muda adalah cryotherapy," ungkap Gina Stewart yang dikutip dari Daily Star pada Selasa (25/8/2020).

“Aku benar-benar membekukan diri ke dalam sebuah kotak yang super dingin bahkan suhunya mencapai minus 110 derajat celcius selama tiga menit. Ini lebih dingin dibandingkan kutub utara," lanjutnya. 

Gina Stewart dan cucunya (Foto: Instagram/@ginastewartofficial)

Gina Stewart mengatakan jika perawatan ini sangat bermanfaat untuk kolagen kulit dan kesehatan. Efeknya seperti meremajakan seluruh tubuh dan setiap sesi dapat membakar hingga 800 kalori.

Dirinya sangat tertarik dengan metode perawatan cryotherapy, dan sangat khawatir menggunakan botox. Sebelumnya, Gina mengaku jika dirinya takut dengan jarum suntik.

Meski ada yang mengatakan jika Gina menggunakan suntik botox. Tetapi dia menegaskan hanya menjalankan perawatan kulit yang ketat.

Gina Stewart (Foto: Instagram/@ginastewartofficial)

“Aku percaya rosehip oil yang aku gunakan setiap hari adalah anti penuaan jadi itu botox dalam botol untukku. Senjata rahasiaku!," tegasnya.

Walau harganya terjangkau, namun rosehip oil dipercaya bisa melembapkan, mencerahkan, mengencangkan kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Selain mengikuti perawatan kulit yang ketat, Gina juga mengonsumsi makanan kaya protein, seperti ayam, brokoli, dan ubi jalar yang merupakan beberapa makanan favoritnya.

Gina Stewart (Foto: Instagram/@ginastewartofficial)

Selebgram itu juga mengatakan bahwa mengonsumsi minuman keras dan kopi menjadi bagian penting untuk menjaga dirinya. Walau dia berpegang pada aturan yang ketat, namun Gina tidak sepenuhnya mengesampingkan camilan.

"Aku suka coklat jadi aku tidak menyangkal ini, tetapi hanya secukupnya," tutup dia.

Tag: awet muda perawatan kulit Nenek Terseksi di Dunia Gina Stewart Perawatan Kecantikan

Bagikan: