Bak Gadis di Usia 52 Tahun, Rahasia Awet Muda Artis Hongkong Sharla Cheung Bocor

| 07 Sep 2020 19:15
Bak Gadis di Usia 52 Tahun, Rahasia Awet Muda Artis Hongkong Sharla Cheung Bocor
Sharla Cheung (Foto: Weibo/张敏Cm, Baidu)

ERA.id - Menjadi awet muda adalah impian semua orang. Melihat artis tampil awet muda secara alami dan tidak mengalami penuaan tentu membuat kaum Hawa iri. Salah satunya artis asal Hong Kong yang terlihat awet muda bak gadis.

Dikutip dari Asia One pada Senin (7/9/2020), artis Sharla Cheung yang sempat hits pada masanya, kini malah terlihat awet muda bak gadis. Penampilannya membuat banyak warganet terkejut lantaran wajah yang semakin cantik dan memesona. 

Diketahui, Sharla Cheung sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia perfilman Hong Kong. Ia kini menghabiskan banyak waktu dengan membaca kitab suci Buddha.

Sharla Cheung dan kekasihnya (Foto: Weibo/ 莫少聪)

Selain itu, Sharla kerap menghabiskan waktu bersama aktor Hong Kong, Max Mok yang merupakan kekasihnya lebih muda 10 tahun darinya.

Sharla mulai berakting pada tahun 1980-an dan mendapatkan popularitas pada 1990-an saat beradu akting dengan Stephen Chow seperti di film Royal Tramp, Fight Back to School, Fist of Fury 1991 II, dan Kung Fu Cult Master.

Sharla Cheung dan kekasihnya (Foto: Weibo/ 莫少聪)

Sharla kembali menjadi sorotan baru-baru ini usai menghadiri acara di China yang diadakan pada bulan Agustus lalu. Sharla secara tersirat menyebutkan dirinya akan kembali berakting namun ia tak menjelaskan pasti proyek film apa yang sedang dikerjakannya.

"Bagaimanapun aku masih harus bekerja. Butuh banyak waktu untuk belajar dan mempraktikkan Buddhisme, tetapi seniorku mengatakan bahwa aku dapat melakukan semuanya bersama-sama karena hukum dharma duniawi," ujar Sharla Cheung.

"Artinya kamu bisa melakukannya dengan sempurna dalam segala hal yang kamu lakukan, lalu semuanya akan sempurna. Jadi aku masih bisa bekerja," tambahnya.

Rekomendasi