Gila Operasi Plastik Sejak Remaja, Bokong dan Payudara Wanita Ini Jadi Kebesaran

Tim Editor

Amber Mayy (Foto: Instagram/@ambermayy__)

ERA.id - Seorang wanita bernama Amber Mayy yang kini berusia 22 tahun mengaku sudah melakukan operasi plastik sejak diri masih remaja. Operasi plastik bak candu bagi dirinya yang terobsesi ingin memiliki wajah seperti boneka. Pada usia 18 tahun ia melakukan prosedur operasi plastik pertamanya, yakni payudara. 

Amber Mayy melakukan operasi plastik di Inggris dan sudah menghabiskan biaya sebesar 5500 poundsterling atau Rp105 juta. Operasi plastik pertamanya ini dibiayai dari hasil kerjanya di club selama 5 hari.

Amber Mayy (Foto: Instagram/@ambermayy__)

Aku memiliki punggung lebar. Aku suka memiliki payudara yang lebih besar, tetapi secara keseluruhan aku kecewa dengan hasilnya, karena naik ke cup D ini tidak menunjukkan perubahan banyak dalam hidupku," ungkap Amber Mayy. 

Selain implan payudara, Amber Mayy juga melakukan filler bibir, sedot lemak, implan bokong sebanyak 3 kali, operasi hidung, dan botox. Amber mengatakan jika ia telah menghabiskan dana sebesar 40 ribu poundsterling atau Rp762 juta. 

Amber yang saat itu tinggal di Leicestershire, Inggris melakukan perjalanan ke Belgia untuk implan payudara plastik. Ia harus pergi ke Belgia, karena prosedur di Inggris mengizinkannya dengan jumlah maksimal 1000cc.

Amber Mayy (Foto: Instagram/@ambermayy__)

"Aku harus pergi ke luar negeri untuk memasang implan payudara 1650cc. Padahal, jumlah maksimal yang digunakan ahli bedah di Inggris adalah 1000cc," ungkap Amber Mayy.

Amber ingin menjadi model. Ia yakin dengan ukuran payudara yang besar, dia akan menjadi lebih terkenal di media sosial.

"Sekarang aku ingin menjadi model dan berpikir ini jadi cara yang baik untuk melakukannya. Dengan payudara yang lebih besar, aku mendapatkan lebih banyak followers di Instagram. Segalanya menjadi gila dan aku benar-benar diperhatikan di media sosial," ujar Amber Mayy. 

Dia mengatakan jika keluarganya sepenuhnya mendukung keputusan yang diambil oleh Amber Mayy untuk melakukan operasi plastik. 

“Meskipun keluargaku mendukung, aku tidak selalu memberi tahu mereka apa yang aku lakukan, karena mereka pikir aku sudah bertindak terlalu jauh. Jika mamaku tahu aku akan terbang ke Turki lagi, dia berkata "oh, jangan lagi!". Tapi inilah yang ingin aku lakukan," tutur Amber Mayy.

Amber Mayy (Foto: Instagram/@ambermayy__)

Rencananya, tahun depan Amber akan melakukan banyak prosedur operasi plastik. 

“Saat ini aku sudah menyelesaikan semua operasiku di Turki dan aku tahu ahli bedah sekarang. Dia telah melakukan empat dari tujuh prosedur. Ketika aku mengatakan kepadanya jika aku ingin memiliki bokong yang lebih besar. Tanggapannya adalah 'apakah kamu serius?' dia ingin aku menunggu sampai 2021," ujar Amber Mayy. 

Amber mengatakan jika semua orang mengira dirinya gila karena memasang implan payudara sebesar itu. Meski begitu, Amber langsung memiliki banyak penggemar setelah ukuran payudara dan bokongnya jadi membesar. 

“Aku tidak mendapatkan pengakuan sebagai model sebelumnya. Tetapi sekarang dengan payudara besar dan bokong besar. Aku punya banyak penggemar. Aku tidak berpikir ada yang salah dengan itu. Aku tidak menyakiti siapa pun, bukan?," tutur Amber Mayy.

Tag: kecantikan operasi plastik

Bagikan: