Biar Mirip Boneka Seks, Wanita Ini Tempuh Operasi Plastik Hingga Habiskan Rp1,4 Miliar

Tim Editor

Ilustrasi boneka seks (Unsplash/@charlesdeluvio)

ERA.id - Operasi plastik kerap menjadi jalan pintas bagi sebagian wanita yang ingin mengubah penampilan fisiknya. Rasa kurang percaya diri atau ingin memiliki bentuk fisik seperti orang yang diidolakan menjadi alasan untuk melakukan tindakan operasi plastik.

Seperti yang dilakukan wanita satu ini. Ia tergila-gila melakukan operasi plastik hingga rela menghabiskan uang sampai miliaran rupiah agar mirip boneka seks.

Dikutip dari Daily Star pada Kamis (3/9/2020), wanita bernama Tara Jayne McConachy mengaku telah kecanduan operasi plastik. Ia sudah melakukan implan payudara sebanyak 5 kali, operasi hidung hingga filler bibir. 

Wanita berusia 31 tahun ini telah menghabiskan uang sebesar 100 ribu dolar AS atau Rp1,4 miliar untuk melakukan operasi plastik.

Wanita Terobsesi Operasi Plastik (Foto: Instagram/@tara_jayn3)

"Aku telah melakukan lima kali operasi payudara, ukuran implan payudara terbesarku adalah 1050cc, rhinoplasty, operasi ujung hidung, implan bokong, veneer, botox, dan filler," ungkap Tara.

"Aku tidak tahu pasti jumlah uang telah aku keluarkan untuk operasi plastik, ya kira-kira jumlahnya sekitar 100 ribu dolar AS (Rp1,4 miliar)," lanjutnya.

Tara saat berada di Eropa bukanlah untuk berjalan-jalan, melainkan melakukan operasi plastik. Tara mengaku terobsesi operasi plastik supaya ia dibilang mirip boneka seks.

"Aku tidak punya waktu untuk pulih sebagaimana mestinya, karena Australia mendesak penduduk yang berada di luar negeri untuk segera pulang saat lockdown. Tapi aku malah operasi plastik dan aku mengajak ibuku karena aku tidak akan bisa melakukannya tanpa dia," kata Tara.

"Tidak ada batasan bagiku untuk melakukan operasi plastik. Hal ini membuatku kecanduan dan aku menginginkan payudara yang lebih besar lagi," lanjutnya.

Wanita Terobsesi Operasi Plastik (Foto: Instagram/@tara_jayn3)

Tara juga berencana akan melakukan operasi plastik dan melakukan implan payudara lagi guna meningkatkan ukuran payudara.

“Segera setelah perjalanan diizinkan, aku punya rencana untuk kembali ke luar negeri mengunjungi ahli bedahku dan meningkatkan ukuran payudaraku menjadi 1500cc,” ujar Tara.

Tara juga ingin mengubah warna matanya menjadi hijau, dan memperbaiki kelopak matanya. Selain itu, Tara akan melakukan pengangkatan alis, implan pipi supaya tirus, pengencangan wajah, bahkan pengangkatan tulang rusuk supaya pinggangnya lebih runcing.

"Aku juga sedang menjajaki untuk mengubah warna mataku menjadi hijau yang lebih cerah, ditambah memperbaiki kelopak mataku dengan epicanthoplasty (operasi membentuk kembali sudut mata bagian dalam) serta blepharoplasty (pembedahan kelopak mata ganda), dan pengangkatan alis," ungkapnya.

"Mungkin aku akan melakukan implan pipi, pengencangan wajah, dan bahkan mungkin pengangkatan tulang rusuk untuk mendapatkan pinggang yang lebih meruncing," lanjut dia. 

Tara telah menjual foto-foto seksinya di OnlyFans untuk biaya operasi plastik. Dia berhasil mendapatkan uang sebesar 10 ribu Dolar AS atau Rp148 juta selama tiga hari. Banyak yang tertarik lantaran bibir Tara yang dibilang unik.

“Bibirku jelas merupakan pernyataanku. Aku selalu memastikan bibirku bagus, montok serta mendapatkan suntikan rutin. Aku senang dengan tampilan bibirku ini, jadi sekarang hanya perawatannya,” jelasnya.

Tag: filler operasi plastik

Bagikan: