Dijuluki Wanita Terseksi di Brasil, Bintang Playboy Asuransi Bokongnya Seharga Rp2,8 Miliar

| 18 Sep 2020 10:22
Dijuluki Wanita Terseksi di Brasil, Bintang Playboy Asuransi Bokongnya Seharga Rp2,8 Miliar
Mc Rielle (Foto: Instagram/@mcrielle)

ERA.id - Asuransi kesehatan terdengar biasa saja. Tapi bagaimana dengan asuransi anggota tubuh khusus? Ya, beberapa orang memang rela mengeluarkan uang miliar untuk melindungi anggota tubuh tentu yang merupakan aset penting bagi diri mereka.

Bagian tubuh yang diasuransikan bermacam-macam. Mulai dari kaki, tangan, payudara, hingga bokong. Salah satunya adalah wanita asal Brasil yang mengasuransika bokong miliknya.

Mc Rielle (Foto: Instagram/@mcrielle)

Dikutip dari Daily Star pada Jumat (18/9/2020), Mc Rielle dijuluki sebagai wanita terseksi di Brasil oleh majalah Playboy. Model sekaligus penyanyi ini mengasuransikan bokongnya dan telah membayar 147 ribu poundsterling atau Rp2,8 miliar.

Asuransi itu meliputi kerusakan secara moral dan material, kecelakaan pribadi, kecatatan dan kerusakan apa pun yang membuatnya tidak bisa menunjukkan bokongnya.

Baginya, ini adalah cara yang tepat untuk melindungi bokongnya.

Mc Rielle (Foto: Instagram/@mcrielle)

"Semua orang mengasuransikan apa yang paling dianggap berharga. Dalam kasusku, ya bokongku," tutur Mc Rielle

Keputusan untuk mengasuransikan bokongnya saat Mc Rielle mengunggah foto kepada 518 ribu pengikutnya di Instagram.

"Aku menerima banyak pesan tentang pantatku dan bahkan mengancam untuk mendapatkanku. Aku takut sesuatu akan terjadi. Pengikutku menyarankan untuk melakukan sesuatu dan aku memutuskan untuk melakukan asuransi bokong," ujarnya.

Mc Rielle (Foto: Instagram/@mcrielle)

Mc Rielle mencari deretan publik figur lainnya yang mengasuransikan bagian tubuh. Dia mengaku terinspirasi oleh penyanyi AS Mariah Carey yang dilaporkan telah menghabiskan 1 miliar dolar AS untuk mengansurasi kakinya.

"Sekarang aku merasa jauh lebih nyaman, bahkan berjalan-jalan dengan celana yang memperlihatkan pantatku terbuka," tuturnya.

Mc Riella dianggap sebagai wanita terseksi di negaranya oleh majalah Playboy. Ia juga kerap mengunggah foto-foto seksi di Instagram-nya.

Tags : model kecantikan
Rekomendasi