Bikin Pria Gagal Fokus, Pesona Petarung Cantik Thailand yang Punya Body Aduhai

| 16 Sep 2020 20:02
Bikin Pria Gagal Fokus, Pesona Petarung Cantik Thailand yang Punya Body Aduhai
Rika Ishige (Foto: Instagram/@rikatinydoll)

ERA.id - Meski terhitung sebagai pendatang baru, nama Rika 'Tiny Doll' Ishige langsung melambung tinggi sejak penampilan pertamanya melawan Audreylaura Boniface diajang One Championships di Bangkok, Thailand. 

Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Thailand ini memiliki paras cantik dan tubuh seksi bak model. Meski ganas di ring, namun penampilan dan karismanya bikin gagal fokus para pria. 

Petarung blasteran Thailand-Jepang kerap mengunggah rutinitas sehari-harinya melalui Instagram pribadinya. Meski ia sudah berusia 31 tahun, namun wajahnya tetap imut-imut yang jago memikat hati para penggemar MMA. Berikut pesona kecantikan dari Rika Ishige.

1. Rambut berponi

Rika Ishige (Foto: Instagram/@rikatinydoll)

Mengubah model potongan rambut, membuat penampilan orang jadi pangling. Salah satunya adalah potongan rambut dengan poni yang sukses membuat wanita lebih segar. Sama halnya dengan Rika yang terlihat imut bak anak SMA. Kelebihan gaya rambut berponi adalah membingkai wajah agar tampak lebih muda. Jadi, tak ada salahnya memotong poni untuk mempertegas tulang pipi.

2. Seksi dengan cucuran keringat

Rika Ishige (Foto: Instagram/@rikatinydoll)

Menjadi seorang petarung, tentu Rika harus menjaga tubuhnya tetap terlihat atletis dengan cara melakukan kegiatan olahraga. Meski penuh keringat dan tanpa makeup, Rika terlihat cantik ketika berolahraga. Dengan rambut dikuncir, Rika terlihat seksi saat melakukan aksi Muay Thai. Kulit putihnya tampak dibanjiri keringat yang muncul dari kerasnya latihn yang dilakukan.

3. Riasan red lips

Rika Ishige (Foto: Instagram/@rikatinydoll)

Warna lipstik merah dipercaya ampuh memberi kesan seksi bagi tampilanmu. Bahkan, warna ini dianggap memberikan energi positif pada si pemakainya. Kali ini, Rika terlihat makin elegan dengan penambahan lipstik merah diwajahnya. Warna lipstik yang dipakai senada dengan dress seksi berpotongan dada rendah.

4. Kulit putih mulus

Rika Ishige (Foto: Instagram/@rikatinydoll)

Wanita asal Thailand dikenal memiliki kulit bening bersinar dengan rambut hitam yang berkilau. Tentu saja, gen mereka punya menjadi peranan penting agar terlihat cantik. Belum lagi kecantikan alami yang dimiliki didukung dengan perawatan kulit bagus. Sama halnya dengan Rika yang memiliki kulit putih dan mulus. Ia percaya diri memakai busana yang terbuka yang memperlihatkan kulit bercahaya awet muda.

5. Body goals

Rika Ishige (Foto: Instagram/@rikatinydoll)

Punya body goals, ia kerap memamerkan bentuk tubuhnya mengenakan pakaian minim hingga bikini. Rika kerap mengunggah foto dirinya sedang berolahraga maupun aktivitas kesehatiannya yang memperlihatkan tubuh seksinya. Selain muay thai, Rika rajin melakukan olahraga lainnya seperti berenang, jogging, work out dirumah, hingga nge-gym untuk mempertahankan tubuhnya tetap seksi.

Rekomendasi