Bungkus Sisa Makanan Arisan, Kelakuan Mayangsari Jadi Buah Bibir

Tim Editor

Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

ERA.id - Sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, kehidupan penyanyi Mayangsari berubah drastis. Kini ia dikenal dengan hidup yang glamor dan kesan mewah. 

Tak jarang, Mayangsari terlihat membagikan aktivitasnya melalui unggahan Instagram-nya. Ia sering mengumbar kebersamaan dengan geng sosialita. 

Geng sosialita diikuti oleh beberapa artis diantaranya Iis Dahlia, Melly Goeslaw, hingga Rossa. Baru-baru ini sebuah momen unik tertangkap kamera saat dirinya mengikuti arisan bersama geng sosialitanya.

Dalam cuplikan video yang diunggah di akun gosip @lambe_pelakor, Mayangsari terciduk membungkus makanan sisa acara arisan untuk dibawa pulang. Tak hanya Mayangsari, Iis Dahlia serupa melakukan hal tersebut.

Mayangsari bungkus makanan (Foto: Instagram/@lambe_pelakor)

"Ini lihat, yang satu Mayangsari. Rumah segede-gede apa ya tetap," ungkap sang perekam video.

Ini satu lagi. Rumah segede-gede apa, pendapatan edan elit nih berdua, ngebungkus sampai habis," lanjutnya yang mengarahkan kamera ke Iis Dahlia.

Iis Dahlia bungkus makanan (Foto: Instagram/@lambe_pelakor)

Video itu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Kebanyakan warganet menganggap jika aksi yang dilakukan Mayangsari dan Iis Dahlia wajar karena bawaan nurani seorang ibu.

"Namanya juga emak2 min....mau makan pastilah ingat orang rumah...bukuuuus," komentar @deviseptariani_effendhy_

"Hal biasa itu.. apalagi sama keluarga sendiri, atau teman dekat.. udh biasa. Gak usah heran. Itu tu mempereratkan hubungan satu sama lain. Gak usah tegang amat hidup we... (Walaupun aku gak gitu) tapi selalu dapat temen kayak gitu.Kalau aku mah di bungkusin baru berani bawa pulang, tapi kalau bungkus sendiri, gak ah, malu," tulis @queenhee_xiexie16.

"Seartis2nya mereka min tetap lah jiwa emak2nya ada.. kalau gk bawa plg buat anak2 drumah enggak afdal loh min," kata @octavia.loka.

Meski begitu, ada juga warganet yang menganggap jika aksi yang dilakukan Mayangsari dan Iis Dahlia salah, seperti kekurangan makanan.

"Emang dirumah kekurangan makanan. Tar di kasih anak. Gmn mau bener tuh anak klu kelakuan kaya begitu hadeeeh panutan yg salah," tulis @i_bram87.

"Gw emak2,tp gw gak pernah begitu,bungkus2 lauk buat bwa pulang,tiap ngaji pasti mertua gwv nyrh bungkus makanan,tp gw gak mau,malu aja gt ky org gak pernh ketemu sm makanan," ungkap @netizenbiasaaja.

"Kaya kg pernah makan," kata @nana.ratrat82.

Tag: mayangsari geng sosialita

Bagikan: