Jangan Sampai Salah! Aktor Film Panas Ini Sering Dikira Dokter Sungguhan

Tim Editor

Steven Wolfe atau Johnny Sins

ERA.id - Ada seorang bintang porno yang di beberapa videonya, ia berperan sebagai dokter. Karena itu, wajahnya sering dijadikan meme dan mengutip pernyataan nyeleneh soal kesehatan.

Sayangnya, banyak orang menganggap orang itu adalah seorang dokter. Namanya adalah Steve Wolfe Sins, yang dikenal dengan nama panggung Johnny Sins.

Dalam sebuah film yang digarap oleh Brazzer, Steven Wolfe kerap memerankan Dokter John Simpson. Di sana, ia bermain sebagai dokter yang pada akhirnya harus beradegan panas dengan suster atau pasiennya.

Fakta ini penting untuk diketahui, sebab dulunya, wajah dia terpampang dalam unggahan hoaks tentang dokter yang akan menyelidiki kematian ratusan petugas KPPS selama Pemilu 2019.

Dalam unggahan tersebut tampak keterangan yang menyatakan bahwa seorang dokter ahli racun bernama John Simpson, akan datang ke Indonesia. Unggahan tersebut seolah menguatkan isu petugas KPPS meninggal diracun.

Dokter abal-abal yang disebutkan berasal dari Brazzer Hospital itu juga dituliskan seakan dirinya tak mewajarkan kelelahan sebagai alasan kematian ratusan petugas KPPS, pasca-pemungutan suara pada 17 April lalu.

Tag: cek fakta

Bagikan: