Machine Gun Kelly Sebut Cincin Pertunangan Megan Fox Terbuat dari Duri: Kalau Dia Lepas, Itu Menyakitkan

Tim Editor

Cincin pertunangan megan fox (instagram/machinegunkelly)

ERA.id - Rapper Machine Gun Kelly mengungkap makna di balik cincin pertunangannya dengan Megan Fox. Kelly menyebut cincin tersebut terbuat dari duri yang bisa melukai pemakai.

Sejak melamar Megan Fox dengan cincin mewah yang dipadukan dengan dua batu antara berlian dan zamrud, pasangan itu akhirnya muncul ke publik dan menghadiri acara Dolce & Gabanna 2022. Selama acara itu, Kelly mengungkap desain cincin unik yang dia berikan untuk Fox.

"Pita (yang) sebenarnya adalah duri. Jadi jika dia mencoba melepasnya, itu menyakitkan," kata Kelly, dikutip Vanity Fair, Kamis (20/1/2022).


Pelantun "Bad Things" itu kemudian menjelaskan jenis batu yang dia pilih adalah jenis batu zamrud murni dari Kolombia, yang dia pilih langsung dari tambang dan diukir. Sementara untuk batu berliannya, Kelly memilih koleksi dari Stephen Webster.

Lalu, kata Kelly, cincin pertunangannya itu dirancang bisa terlepas untuk membentuk dua cincin. Namun bila disatukan, cincin itu akan ditahan oleh magnet.

"Konsepnya adalah cincin itu bisa terlepas untuk membuat dua cincin. Ketika disatukan, itu ditahan oleh magnet. Jadi Anda melihat bagaimana itu terkunci bersama? Dan kemudian itu membentuk hati yang tidak jelas," jelasnya.



Rahasia desain cincin pertunangan Kelly dengan Fox bukan kali pertama yang dia bagikan. Sebelumnya, Kelly sempat membagikan detail cantik dari cincin yang diberikan kepada Fox melalui Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Kelly menjelaskan bahwa dia memesan cincin rancangan Stephen Webster dari dua jenis batu yang diambil dari batu kelahirannya dan juga batu kelahiran Fox.

"Saya tahu tradisi adalah satu cincin, tetapi saya merancangnya dengan Stephen Webster menjadi dua, zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu menjadi dua bagian yang sama," tulisnya saat itu.

Sementara itu Webster mengatakan kepada People tentang desain cincin yang dipesan oleh Kelly. Menurutnya desain tersebut sangat modern dan luar biasa yang bisa terlihat sempurna bila terpasang di jari.

Webster tidak mengungkap berapa harga untuk cincin tersebut. Namun para ahli memperkirakan cincin itu bisa bernilai hingga 500.000 USD atau setara dengan Rp7 miliar.

Tag: megan fox Machine Gun Kelly cincin pertunangan megan fox megan fox tunangan

Bagikan: