Fotonya Dianggap Terlalu Seksi, Ini Dia Sosok Perdana Menteri Finlandia

Tim Editor

Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin (Instagram)

ERA.id - Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin mendapat sorotan warganet setelah melakukan pemotretan di majalah Trendi. Hasil fotonya dianggap terlalu seksi.

Padahal, dalam foto tersebut Marian mengenakan blazer. Pakaian yag terbilang cukup sopan. Namun, setelah ditelusuri rupanya sebagian netizen marah lantaran Sanna memakai baju berbelahan dada rendah tanpa dalaman.

"Baju itu tidak pantas untuk seorang Perdana Menteri. Sementara, majalah Trendi menyebut Marin sebagai "role model" dan "sosok berpengaruh," demikian bunyi pernyataan publik seperti dilansir Yahoo! Lifestyle.

Dalam majalah tersebut, Sanna Marin juga berkomentar soal berbagai masalah yang dihadapinya sebagai Perdana Menteri, terutama selama 2020 ini.

"Sudah jelas bahwa tahun-tahun terakhir ini membekas padaku. Ini bukan pekerjaan biasa atau kehidupan normal, tapi berat di banyak hal. Bisa saja semua tekanan dan rasa lelah akan berkumpul dan datang nanti. Penting untuk mengesampingkan emosi, tapi emosi itu juga akan terakumulasi," ungkap Marin.

Kritik wargenet pun mendapat tanggapan dari seorang profesor di bidang studi gender, kritikan terhadap Sanna Marin adalah hal yang sudah bisa diprediksi.

"Namun, besar kemungkinan Perdana Menteri Finlandia itu sengaja melakukannya," ujar profesor tersebut tanpa menjelaskan alasan lebih jauh.

 

Tag: kecantikan

Bagikan: