Rekomendasi Drakor Bertabur Bintang Buat Temani Akhir Pekan

| 16 Oct 2020 22:30
Rekomendasi Drakor Bertabur Bintang Buat Temani Akhir Pekan
Crash Landing on You. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Menikmati akhir pekan tak lengkap rasanya kalau hanya dihabiskan dengan bermalas-malasan. Daripada cuma rebahan, enggak ada salahnya loh kamu coba tonton drakor alias drama Korea yang menarik perhatian. 

Bukan sekadar drakor biasa, kali ini tim ERA.id sudah merangkum rekomendasi drama Korea yang punya segudang bintang menarik, bahkan bintang cameonya sekali pun. 

Dari pada makin penasaran, berikut ini rekomendasi drakor menarik yang dimeriahkan banyak bintang populer. 

Hotel Del Luna

Drakor pertama yang dimeriahkan oleh banyak bintang ialah Hotel del Luna yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Go. Selain jalan ceritanya yang menarik, drakor ini juga dimeriahkan oleh sejumlah cameo ternama, seperti Sulli, Lee Jun Ki, Lee Yi Kyung, hingga Kim Soo Hyun yang muncul hanya sesaat. 

Record of Youth

Drama yang masih tayang di Netflix ini juga enggak kalah menggemaskan dari Hotel del Luna. Bintang utama yang sudah menarik perhatian ini semakin lengkap dengan aksi cameo dari selebritas papan atas Korea Selatan. 

Record of Youth dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam, sedangkan urusan cameo dimeriahkan oleh Kim Hye Yoon, Kim Min Sang, Lee Seung Joon, Seo Hyun Jin, Seol In Ah, Kang Han Na, hingga sahabat Park Bo Gum, Park Seo Joon. 

Selain nama-nama di atas, kabarnya Lee Hyeri dan Lee Sung Kyung juga bakal jadi cameo di drama ini loh.

The Producer

Buat yang satu ini sih udah enggak heran kalau bakal banyak cameonya. Hal ini lantaran The Producer mengambil tema cerita dunia pertelevisian yang otomatis bakal melibatkan banyak artis. 

The Producer dibintangi oleh Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan juga Cha Tae Hyun. Buat urusan cameo, drakor ini tergolong bertabur bintang idol maupun aktris mulai dari Sandra Park, TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, Seohyun SNSD), Seung Yoon WINNER, Jisoo BLACKPINK, Lee Seung Gi, Park Bo Gum, Kim Min Jae, Go Ara, serta Jang Hyuk. 

Menarik banget kan daftar cameonya?

Crash Landing on You

Pesona Kapten Ri alias Hyun Bin nampaknya tak cukup membuat drakor Crash Landing On You sukses di mata penonton. Drakor ini juga tak mau kalah dari yang lainnya dalam melibatkan cameo besar. 

Nama Kim Soo Hyun lagi-lagi masuk ke jajaran cameo di drakor ini. Selain dirinya, aktor Jung Kyung Ho, Naa Young Hee, Park Sung Woong, dan Choi Ji Woo juga terlibat dengan romansa Hyun Bin dan Sen Hye Jin. 

Legend of the Blue Sea

Pesona Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun nampaknya tak cukup membuat sutradara Jin Hyuk dan Park Seon Ho puas begitu saja. Mereka melengkapi cerita legenda ini dengan penampilan cameo yang beragam. 

Krystal Jung misalnya, ia muncul sebagai seorang pramugari. Kemudian ada Cha Tae Hyun, Jo Jung Suk si penyelamat, Kim Sung Ryeong, serta Park Jin Joo. 

Descendants of The Sun

Salah satu cameo paling ikonik yang hadir di camp militer ialah Red Velvet di drama Descendants of The Sun. Irene Cs ini bahkan tampil membawakan salah satu lagu andalan mereka, “Dumb Dumb” di hadapan ratusan tentara. 

Selain Red Velvet, drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini juga dihiasi dengan cameo lainnya, seperti Lee Kwang Soo, Yoo Ah In, Lee Jong Hyuk, Lee Jae Yong, dan juga Ryu Hwa Young.

Rekomendasi