Alami Hetrochromia, Seleb Hollywood Ini Pancarkan Keindahan Mata yang Menawan

| 20 Oct 2020 21:23
Alami Hetrochromia, Seleb Hollywood Ini Pancarkan Keindahan Mata yang Menawan
Kolase foto (Instagram)

ERA.id - Hanya lewat tatapan, keindahan mata bisa menyihir siapa pun yang ada di pandangan. Warna bola mata bisa menjadi daya pikat yang istimewa bagi mereka yang memilikinya.

Banyak orang yang mendambakan memiliki warna mata biru, hijau, atau coklat karena dianggap indah dan memiliki daya tarik tersendiri. Tetapi enggak banyak orang yang sadar dan punya warna mata berdeda dari yang satu dengan lainnya.

Begitu juga dengan deretan seleb Hollywood yang ternyata memiliki warna mata berbeda. Hal ini dikarenakan hetrochromia atau kondisi genetik yang terkadang membuat dua bola mata memiliki warna berbeda. 

Siapa aja sih kira-kira seleb Hollywood yang punya dua warna mata berbeda? Yuk simak aja langsung di bawah ini. 

1. Kate Bosworth

Salah satu selebritas Hollywood yang punya sindrom hetrochromia adalah Kate Bosworth. Tak banyak yang menyadari ternyata ia memiliki bola mata berwarna biru dan yang satunya berwarna coklat. 

Kate Bosworth (Instagram)

Sayang selama bermain film banyak sutradara yang memintanya untuk memakai softlens, jadi perbedaan warna alami yang ia miliki tak terlihat. 

2. Mila Kunis

Tak banyak yang tahu ternyata Mila Kunis sempat mengalami cidera mata yang menyebabkan ia kehilangan penglihatannya. Hal ini diakuinya lewat wawancara bersama Cosmopolitan di tahun 2011. 

“Saya buta pada satu mata selama bertahun-tahun, dan tidak ada yang tahu,” katanya saat itu. 

Mila Kunis (Instagram)

Dari cidera itu, ia pun menjalani rangkaian operasi mata yang ternyata membuat kedua bola matanya memiliki warna yang berbeda. 

Mata kiri Mila diketahui berwarna hijau, sedangkan mata kanannya berwarna coklat. Duh jadi makin cantik deh Mbak Mila Kunis. 

3. Olivia Wilde

Olivia Wilde termasuk jajaran selebritas Hollywood yang memiliki heterochromia sentral alaminya. Hal ini membuat bagian luar iris matanya menjadi lebih gelap dibanding bagian dalam. Tetapi hal ini justru membuat Olivia tampil lebih eksotis dan berbeda loh. 

Olivia Wilde (Instagram)

4. Demi Moore

Aktris kawakan Demi Moore juga bergabung dengan Kate Bosworth yang memiliki dua warna mata berbeda. Jika diperhatikan baik-baik, dua bola mata Demi Moore ini punya warna hijau dan coklat. 

5. Dominic Sherwood

Siapa bilang warna mata indah cuma dimiliki oleh para wanita saja? Buktinya Dominic Sherwood memiliki warna mata yang berbeda dari yang lainnya. 

Bintang Shadowhunters ini dianugerahi warna biru penuh di satu bola matanya, dan satunya memiliki warna setengah biru atau setengah coklat. Duh jadi gerogi deh kalau di tatap. 

6. Benedict Cumberbatch

Siapa yang menyangka pemeran Doctor Strange ini ternyata punya warna berbeda di kedua matanya? Ia memiliki heterochromia parsial yang sulit dikenali. Warna matanya sesekali bisa terlihat biru, namun di lain kesempatan bisa berwarna hijau.

 

7. Henry Cavill

Last but not least ada pemeran Superman, Herny Cavill yang masuk jajaran selebritas Hollywood dengan warna indah di kedua bola matanya.

Henry Cavill (Instagram)

Aktor bertubuh kekar ini memiliki sebagian besar warna biru, tetapi dibagian sudut atas matanya memiliki warna coklat, khususnya dibagian mata kiri Cavill. 

Hmm makanya enggak heran ya tatapan Henry Cavill ini mampu menyihir para penggemarnya. 

Rekomendasi