Tambah Koleksi, Rangkaian Produk Lipstik Sale Besar-Besaran

| 21 Oct 2020 19:43
Tambah Koleksi, Rangkaian Produk Lipstik Sale Besar-Besaran
Ilustrasi Lipstik (Dok. Dear Me Beauty)

ERA.id - Lipstik merupakan produk make up yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Selain berfungsi sebagai alat riasan wajah semata, lipstik juga memberikan manfaat lainnya seperti menambah kepercayaan diri, menyamarkan kekurangan pada bibir, meningkatkan mood, dan agar dapat tampil berbeda.

Sebagian besar wanita pun biasanya memiliki lebih dari satu lipstik dengan warna yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan mood maupun berbagai kesempatan. Dengan hasil akhir yang variatif pula, lipstik merupakan produk make up yang dapat digunakan untuk bereksplorasi.

Menyikapi hal ini, sebagai brand kecantikan lokal yang konsisten mempercantik penampilan wanita Indonesia, Dear Me Beauty terus menghadirkan deretan koleksi lipstik dengan beragam pilihan. Hadir dengan produk inovatif dan menyuguhkan beragam pilihan warna yang cantik disertai formula yang nyaman digunakan, membuat lipstik-lipstik selalu bisa diandalkan.

Nikita, CEO Dear Me Beauty mengatakan, produknya  selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, untuk menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi.

"Dengan berbagai inovasi, keunikan, dan kandungan antioksidan di tiap produk, kami juga terus memastikan pilihan warna produk kosmetik yang dihadirkan selalu dapat digunakan oleh semua warna kulit wanita tanah air. Hal ini dilakukan agar wanita Indonesia dapat bereksplorasi dengan produk kosmetik kami, sehingga dapat meningkatkan penampilan dan kecantikan yang optimal," kata Nikita dalam keterangan tertulis yang diterima Era.id.

Lipstik (Dok. Dear Me Beauty)

Lebih lanjut Nikita menambahkan, E-commerce telah banyak memberikan keuntungan sekaligus kemudahan bagi para wanita dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, di mana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online.

"Oleh karena itu, kami sangat senang berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale dan kami berharap dapat semakin memudahkan akses wanita Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui berbagai pilihan produk kosmetik, khususnya lipstik yang berkualitas.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kategori kecantikan merupakan salah satu kategori favorit dalam Aplikasi Shopee, salah satunya terlihat antusiasme yang tinggi terhadap rangkaian produk make up. Mengoleksi ragam produk make up menjadi kesenangan tersendiri, terutama bagi para beauty enthusiast saat bereksperimen dengan gaya make up yang berbeda-beda.

Beraneka ragam jenis lipstik yang dijual di pasaran tentu akan semakin membuat bingung dalam memilih lipstik, mulai dari jenis teksturnya yang padat, cair, dan tint; pilihan warna hingga efek tampilan akhir yang diinginkan glossy atau matte. Namun tentunya, pilihlah lipstik sesuai dengan aktivitas atau style makeup yang diinginkan, agar dapat tampil maksimal.

Rangkaian produk menghadirkan Perfect Matte Lip Coat, yang merupakan salah satu koleksi lipstik favorit. Memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, transfer-proof, pengaplikasian yang mudah dan nyaman untuk digunakan dengan hasil akhir matte, serta tersedia dalam 20 pilihan warna yang sifatnya universal dan bisa diaplikasikan oleh berbagai warna kulit.

Rekomendasi