Diduga Tak Terima Kalah di Universe Filipina 2020, Atlet Voli Cantik Ini Langsung Kabur

Tim Editor

Michele Gumabao (Foto: Instagram/@gumabaomichele)

ERA.id - Mengingat situasi COVID-19, Miss Universe Filipina 2020 digelar di Baguio, Country Club, Filipina pada Minggu (25/10/2020). Atlet Voli Michele Gumabao, yang juga ikut dalam kontes kecantikan ini mengungkapkan perasaannya tentang hasil dari kontes kecantikan diajang Miss Universe Filipina 2020.

Pemenang Miss Universe Filipina 2020 adalah Rubiya Mateo dan runner up pertama adalah Maria Ysabella Ysmael Martinez. Sementara, Michelle menjadi runner up kedua Miss Universe Filipina 2020.

Michele Gumabao (Foto: Instagram/@gumabaomichele)

Dikutip dari Inquirer.net pada Selasa (27/10/2020), Michelle mengikuti kontes dengan menjadi wakil dari Kota Quezon. Kabarnya, Michele kabur setelah malam grand final. Sebab, banyak yang menuding ia tak sanggup menerima kekalahan dan hanya menjadi babak top 3.

Wanita berusia 28 tahun itu disebut-sebut langsung meninggalkan lokasi acara Miss Universe Filipina 2020 usai gagal menjadi juara. Kejadian menjadi heboh perbincangan publik di Filipina.

Melalui akun Facebook kursus kontes kecantikan Aces & Queens yang menaunginya, Michele akui memang meninggalkan acara tidak lama setelah malam grand final Miss Universe 2020.

Michele Gumabao (Foto: Instagram/@gumabaomichele)

“Aku meninggalkan BCC [Baguio Country Club] saat kontes berlangsung. Aku tahu siapa yang menang tadi malam. Aku mencoba untuk pergi ke acara pesta, tetapi semua orang terus bertanya apa yang terjadi. Semua pelukan, tatapan, aku tidak bisa tangani," tulis pernyataan Michele Gumabao.

Michele tak bisa menghadapi orang-orang yang bertanya mengapa ia meninggalkan malam grand final Miss Universe Filipina 2020.

Michele Gumabao (Foto: Instagram/@gumabaomichele)

“Aku bisa mengatasi kekalahan hahahaha. Aku tidak dapat menangani orang-orang yang bertanya mengapa mengapa. Aku berbagi ini denganmu, karena kamu pantas mengetahui sisiku. Kami tidak perlu membela siapa pun. Aku melakukan yang terbaik dan aku tidak menyesal," lanjutnya.

Michele Gumabao merupakan seorang atlet voli wanita yang juga dikenal sebagai putri kecantikan asal Filipina. Michele mencoba peruntungannya dengan mengikuti kontes kecantikan Binibining Pilipinas 2018 silam. Ia berhasil meraih gelar Binibining Pilipinas Globe 2018 di ajang tersebut.

Dia sudah menggeluti voli sejak masih belia. Saat menempuh pendidikan tinggi di De La Salle University, dia menjadi kapten tim voli. Memiliki paras cantik dan tubuh semampai, Michele Gumabao juga jadi selebritas yang berulang kali muncul di televisi.

Tag: kecantikan Miss Universe

Bagikan: