Pakai Dress Kembaran Harga Fantastis, Lebih Cetar Syahrini atau Melania Trump?

| 28 Sep 2020 17:10
Pakai Dress Kembaran Harga Fantastis, Lebih Cetar Syahrini atau Melania Trump?
Syahrini atau Melania Trump (Foto: Instagram/@fashionsyahrini)

ERA.id - Penampilan Syahrini memang selalu jadi sorotan. Gayanya sangat melekat dengan kesan mewah dan glamor. Tak hanya di atas panggung tapi penampilan sehari-harinya juga kerap mencuri perhatian.

Pelantun "Sesuatu" itu juga kerap memakai produk item fesyen asal desainer  luar negeri. Bahkan, Syahrini memiliki dress yang sama seperti ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump.

Keduanya sama-sama pernah mengenakan dress stripes hitam. Siapa sangka, harga dress itu cukup fantastis. Dilansir dari akun Instagram @fashionsyahrini, dress yang dikenakan Syahrini dan Melania Trump dibanderol seharga Rp19 jutaan. 

Dress tersebut merupakan dari rumah mode Adam Lippes. Dress itu dipakai Melania Trump saat tahun 2018 di mana ia berkunjung ke rumah sakit di Palm Beach untuk mengantarkan keranjang paskah untuk anak-anak yang dirawat di sana. 

Berbeda dengan Syahrini yang mengenakan dress tersebut saat liburan ke Yogyakarta bersama suami tercinta, Reino Barack. Syahrini memadankan dressnya dengan topi hitam.

Selain itu, Syahrini mengenakan sandal dari Hermes yang dibanderol seharga Rp9 jutaan. Kakak dari Aisyahrani ini juga nampak kece dengan kacamata hitam dari Dior seharga Rp7 jutaan.

Menurut forbes, jam tangan dari brand Corum Watches yang dikenakan Syahrini dibanderol seharga Rp586 juta.

Unggahan dari @fashionsyahrini dibanjiri komentar oleh netizen. Kebanyakan tidak menyangka harga outfit yang dikenakan Syahrini sangat fantastis.

"Totalnya outfit yg terlihat sederhana ini Rp622,204,500," tulis @f1kyy_19

"Itu kemeja. Seharga motor matic mio Z," kata @g.a_kirana27

"Ya allah mahal semua pasti pakainya nyaman dan syantik." ujar @ciciresa21

Nah, dari penampilan keduanya lebih cetar siapa guys?

Rekomendasi