Pakai Baju Terlalu Seksi, Model Playboy Diusir dari Pesawat

| 07 Nov 2020 19:05
Pakai Baju Terlalu Seksi, Model Playboy Diusir dari Pesawat
Eve J Marie (Instagram)

ERA.id - Model sekaligus influencer diusir dari pesawat karena dianggap berpakaian terlalu seksi. Peristiwa itu terjadi Southwest Airlines. Seorang awak pesawat yang bertugas meminta perempuan itu turun karena pakaian yang digunakannya terlalu terbuka.

Seperti dilansir dari Daily Star, Sabtu (7/11/2020), perempuan itu diketahui bernama Eve J Marie. Saat mendapat perlakuan tersebut ia tak terima, dia merasa dipermalukan

Eve J Marie sedang dalam perjalanan dari Texas ke Oklahoma bersama putranya, tujuh tahun, ketika dia mengatakan dia diminta turun dari pesawat.

"Ketika mereka mengancam akan mengeluarkan saya dari pesawat jika saya tidak memiliki pakaian ganti. Saya merasa sangat terhina, malu dan sangat tersinggung," katanya.

Model Playboy, dan influencer, menuduh kru maskapai penerbangan menganggap pakaian animal print-nya melanggar kebijakan kode pakaian. Tapi Eve berpendapat bahwa tidak ada yang salah dari pakaiannya.

"Saya adalah anggota A-list untuk SWA dan memiliki kartu kredit dengan maskapai penerbangan dan saya memiliki fasilitas yang memungkinkan siapa pun yang bepergian dengan saya terbang gratis karena status saya yang tinggi di maskapai itu."

Eve J Marie mengatakan, kru pesawat mengatakan payudara dia terlalu besar dan itu sesuatu yang tidak bisa biarkan.

Atas kejadian itu perempuan berusia 26 tahun tersebut mengatakan hanya satu awak kabin yang mencoba membantunya.

"Mereka tampaknya memperingatkannya untuk berganti pakaian atau berisiko dikeluarkan dari maskapai. Namun setelah itu ada seorang anggota staf meminta maaf atas situasi tersebut dan memberinya jaket pekerja untuk menutupi bagian tubuhnya yang terbuka," tutupnya.

Rekomendasi