Bangga Dibenci Ibu, Pria Ini Terobsesi Jadi Orc Hingga Pasang Gigi Mirip Gading

Tim Editor

Orc (Foto: Instagram/@orcinfernall)

ERA.id - Seorang seniman tato asal Brazil memodifikasi tubuhnya hingga memasang dua gigi panjang berbentuk gading yang dipasang di gigi bawahnya. Hal ini supaya dirinya mirip dengan Orc di kehidupan nyata.

Orc adalah karakter fiksi yang memiliki tampilan buas mirip goblin atau sekumpulan monster berbentuk monster manusia yang brutal serta liar. 

Orc (Foto: Instagram/@orcinfernall)

Dikutip dari Oddity Central pada Jumat (6/11/2020), pria berusia 41 tahun berasal dari kota Iguatemi di Brasil. Sejak usia 15 tahun, dirinya sudah suka menato dan memodifikasi bentuk tubuhnya. Ia menjalani beberapa prosedur yang membuatnya terlihat unik.

Bapak satu anak ini menato bola matanya dengan warna hitam. Selain itu, ia juga menato tubuhnya sekitar 80 persen, membelah lidahnya menjadi dua, hingga irisan telinga. Namun, penampilannya yang paling menarik perhatian adalah bagian gigi gading palsunya.

Orc dan istrinya (Foto: Instagram/@orcinfernall)

Orc menghabiskan USD 500 atau Rp7,1 juta untuk memasang sepasang gading palsu di gigi bawahnya agar membuat dirinya mirip makhluk fiksi yang digambarkan dalam film dan video game populer seperti Warcraft. Orc tidak menyebutkan apakah gigi gading palsunya bisa dilepas atau permanen. 

"Aku mencoba menjadi diriku sendiri, ini hanya ideku. Inspirasiku datang dari hati, aku tidak terinspirasi oleh siapa pun," kata Orc.

Orc mengaku senang dengan penampilannya yang unik. Namun, teman-temannya dan keluarganya tidak menyetujuinya. Ibunya membenci hingga tidak tahan melihat penampilannya. Sementara, ayahnya berusaha menoleransi. Sebagian besar temannya menganggapnya aneh, tapi itu adalah hasratnya dan dia tidak menyerah dalam keadaan apa pun.

Orc, istrinya dan anaknya (Foto: Instagram/@orcinfernall)

Terlepas dari itu, Orc memiliki seorang istri bernama Khrisna yang memiliki hobi sama dengannya. Tak memasang gigi panjang berbentuk gading, Krishna mentato seluruh tubuh, bola mota, sampai implan di bawah kulit. 

Tag: operasi plastik Modifikasi tubuh

Bagikan: